nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hugh Jackman Buka Kemungkinan Kembali Menjadi Wolverine

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 18 206 1846963 hugh-jackman-buka-kemungkinan-kembali-menjadi-wolverine-O1LDo6wnE5.jpg Hugh Jackman sebagai Wolverine (Foto: Digital Spy)

LOS ANGELES – Hugh Jackman sempat menegaskan bahwa ia akan pensiun dari karakter mutant X-Men yang selama ini diperankannya, Wolverine. Namun, beberapa waktu lalu Sebastian Stan yang berperan sebagai Bucky Barnes atau Winter Soldier dalam Marvel Cinematic Universe, mengungkapkan potensi kembalinya Hugh sebagai Wolverine.

“Baru-baru ini aku duduk di sebelah Hugh Jackman. Aku tidak tahu hal canggung apa lagi yang bisa aku bicarakan tapi aku mengatakan, ‘Apakah aku akan bertemu denganmu dalam waktu dekat?’” ucap Sebastian mengacu pada kemungkinan besar pertemuan Avengers dan X-Men setelah Disney mengakuisisi Fox.

Hugh Jackman pun memberikan Sebastian beberapa jawaban yang pada akhirnya tetap dirahasiakan. Namun ia menemukan sedikit kemungkinan untuk Hugh kembali berperan sebagai Wolverine.

Baca juga: Takut Disakiti, Personel Duo Serigala Belum Siap Pacaran

“Aku menanyakannya karena aku terus berpikir... Logan adalah film terakhirnya sebagai Wolverine atau apa pun yang ia katakan kepadaku, aku pikir dia secara terbuka mengatakan itu di luar sana. Dan itu sudah menjadi sesuatu yang telah ia pikirkan dan ada di pikirannya. Jadi, mungkin saja (dia akan kembali),” lanjutnya.

Logan sendiri memang diakui oleh Hugh adalah film terakhirnya sebagai Wolverine. Mutant dengan kekuatan cakar kuat dan sistem regenerasi tubuh yang cepat itu juga dikisahkan meninggal pada film Logan.

Baca juga: Gary Akhirnya Blak-Blakan soal Tinggalkan Running Man dan Menikah

Secara keseluruhan, Hugh Jackman sudah 17 tahun memegang peran Logan atau Wolverine. Ia pun terhitung sudah bermain dalam tujuh film X-Men sepanjang kariernya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini