Image

Yoga hingga Jalan Kaki, Rahasia Yura Yunita Tampil Prima di Atas Panggung

Nur Kurniawati Ijabah , Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 13:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 18 205 1846821 yoga-hingga-jalan-kaki-rahasia-yura-yunita-tampil-prima-di-atas-panggung-1DVXE1726B.jpg Yura Yunita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Demi menjaga performa di panggung dan juga suaranya, Yura Yunita kini gemar berolahraga. Beragam jenis olahraga sudah pernah dicoba hingga akhirnya pelantun Intuisi tersebut lebih memilih yoga sebagai olahraga favoritnya.

"Olahraga yang didalemin, sebenarnya macem-macem sih. Tapi kalo dulu sih aku suka olahraga tenis, sama yoga. Sepertinya sekarang aku lebih suka latihan pernapasan sih di Yoga buat latihan suara," ujar Yura Yunita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain yoga, ternyata Yura juga mempunyai olahraga favorit lain yakni jalan kaki. Baginya jalan kaki sangatlah penting hingga ia harus melakukannya setiap hari sebelum melakukan olahraga lain.

(Baca Juga: Aktor Reply 1988 Ryu Joon Yeol Pertimbangkan Main dalam Tazza 3)

(Baca Juga: Anang Hermansyah Desak BEKRAF Bentuk Sistem Box Office Film di 2018)

"Sama jalan kaki sih. Kan sekarang banyak tuh yang ngeremehin jalan kaki, tapi sebenarnya itu penting. Makanya aku setiap hari harus ngeluangin waktu 45 menit sekali buat jalan. Terus baru deh kalo udah jalan, aku ngegym gitu sama lakuin olahraga lain," ungkapnya.

Penyanyi 26 tahun mengaku bahwa berolahraga adalah kebiasaannya sejak dulu. Menurutnya dengan berolahraga, ia bisa tampil di pangung dengan sempurna apalagi Yura juga selalu membawakan lagunya dengan energik.

"Karena udah kebiasaan juga sih dari dulu. Jadi saat perform yang setiap hari banget, apalagi kalo nyanyi kan butuh fisik yang kuat sama stamina yang fit. Jadi itu (olahraga) udah menjadi kebutuhan sehari-hari. Apalagi kalo fisiknya lagi fit kan enak banget pas nyanyi, karena aku tuh orangnya kalo lagi nyanyi ga bisa diem. Sama lagu aku kan powerfull banget, jadi itu tuh membantu banget," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini