Share

Denada Akui Penampilannya Terinspirasi dari Nicki Minaj

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Rabu 17 Januari 2018 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 33 1846371 denada-akui-penampilannya-terinspirasi-dari-nicki-minaj-vXRDk44zH0.jpg Denada (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Penampilan Denada di beberapa video klip terbarunya kerap menjadi perhatian. Mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut selalu menunjukkan kesan seksi baik koreografi maupun gaya busananya.

Tak bisa dipungkiri, hal tersebut dilakukannya karena terinspirasi dari beberapa rapper luar negeri. Salah satunya adalah Nicki Minaj yang dinilai sukses tak hanya di negara asalnya tapi juga manca negara.

Denada mengaku selalu mengikuti perkembangan Nicki Minaj sampai saat ini. Atas kesuksesannya, ibu satu orang anak itu pun bangga saat warganet menganggap paras dan gayanya mirip dengan Nicki Minaj.

(Baca Juga: Shah Rukh Khan Beberkan Syarat untuk Izinkan Suhana Jadi Artis Bollywood)

(Baca Juga: Keira Knightley Enggan Bintangi Film Modern, Alasannya Mengejutkan)

"Nicki Minaj ada lah. Kalau aku bilang dia itu inspirasi bagi banyak orang termasuk aku. Banyak banget rapper perempuan di Amerika maupun negara negara lain. Buat aku, dari awal karier aku, aku selalu dengarin Queen Latifah, banyak banget rapper lain," tuturnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (17/1/2018).

"Nicki Minaj buat aku rapper yang sukses ya diantara rapper perempuan lain walaupun sekarang dibilang tidak membeda-bedakan rapper perempuan atau laki-laki. Buat aku meniti kariernya dari awal sampai sekarang, dia bisa membuat banyak sekali prestasi yang akhirnya bisa mendunia. Menaruh dirinya di tempat yang berprestasi sekali. Kalau misalnya ada orang yang bilang aku disama-samain sama dia (Nicki Minaj), pasti aku 'waaaaaaaah'," tambah Denada.

Seperti diketahui, video klip Denada Tambunan di single barunya berjudul Mutha Futha menuai pro kontra. Meskipun demikian, wanita berusia 39 tahun tersebut tak keberatan dan meyakini bahwa hasil dari video klip tersebut merupakan usaha terbaik dari para timnya.

"(Pro kontra) biasa. Kalau aku sih lihatnya kalau itu adalah ya semua orang disitu sudah ngasih yang terbaik. Kaya koreografinya, menurut aku sih keren," ungkap Denada.

Sejak beberapa waktu terakhir, Denada memang mengubah kesan dalam dirinya menjadi sosok rapper seksi. Menurutnya, hal tersebut wajar sesuai dengan gaya yang diinginkan oleh masing-masing rapper.

"Ya, masing-masing (rapper) beda-beda lah. Kalau kita lihat rapper sama hip hop kan satu sama lain buanyak buanget ragamnya, ciri khasnya masing-masing. Kayak cara ngerap atau flownya saja berbeda-beda. Karena setiap orang itu punya pita suara yang berbeda, diafragma yang berbeda, cara berlagu yang berbeda," tutup putri Emilia Contessa tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini