nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Tunjukkan Gaya Baru Tina Goldstein

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 16 206 1845825 fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-tunjukkan-gaya-baru-tina-goldstein-shfzLgXlBB.jpg Tina Goldstein dan Newt Scamander di Fantastic Beasts & Where to Find Them (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES – Warner Bros terus memanjakan penggemar dengan foto-foto dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Kemarin (15/1/2018), Warner kembali merilis dua foto yang diambil dari potongan adegan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Satu foto memperlihatkan Newt Scamander bersama partner-nya, Tina Goldstein. Dalam foto tersebut, Tina dan Newt yang terlihat tengah berusaha membuka lemari emas, tampak terkejut melihat ke arah belakangan mereka.

Baca Juga: Foto Baru Fantastic Beast 2 Tunjukkan Perbincangan Newt dan Dumbledore Muda

Dari foto ini penggemar dapat melihat ada yang baru dari penampilan Tina. Di film kedua Fantastic Beasts ini, Tina tampil dengan potongan rambut bob. Selain rambut, Tina yang biasanya memakai mantel biru panjang itu, juga tampil beda dengan mengenakan jaket kulit hitam.

Sementara foto kedua memperlihatkan sosok Newt seorang diri. Kali ini, Newt berdiri di sebuah ruangan sambil membawa sehelai kertas yang tampak seperti kartu pos. Tampak gambar Menara Eiffel dan tulisan Paris di kertas tersebut.

“Tapi, dari siapa itu? Apakah itu alasan dia akhirnya pergi ke ibu kota Perancis? Atau mungkin, dia sudah ada di sana, menuliskan sesuatu untuk dirinya sendiri. Jika begitu, untuk siapa?” demikian tertulis di web Pottermore.com, Selasa (16/1/2018).

Warner Bros sudah merilis foto hampir semua tokoh penting di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Sosok muda Album Dumbledore dan Gellert Grindelwald yang menjadi fokus cerita pun sudah dirilis fotonya.