Share

Rating Hwayugi Terbaru Sukses Lampaui Episode Sebelumnya

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 598 1844963 rating-hwayugi-terbaru-sukses-lampaui-episode-sebelumnya-3LVHK2KQBe.jpg Drama Korea (Foto: Korea Lover)

SEOUL – Drama Korea Hwayugi kembali mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Drama yang mengisahkan antara karakter Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo tersebut sejauh ini memperoleh rating memuaskan lewat episode terakhirya yag memecahkan rekor episode sebelumnya.

Baca Juga: Deretan Lagu Fenomenal Sepanjang 2017

Menurut Nielsen Korea yang dilansir dari SOOMPI (14/1/2018), episode ke-5 dari Hwayugi yang disiarkan pada Minggu13 Januari kemarin, mencatat rata-rata rating pemirsa sebesar 6,1 persen, yang memasang kembali rekor tertinggi drama tersebut. Di balik itu, episode sebelumnya memag telah menunjukkan peringkat yang perlahan meningkat dengan episode 4 yang mencapai 6,06 persen.

Episode terbarunya itu memang hanya mencatat rata-rata yang sedikit melesat 0,04 persen, namun berhasil menduduki tempat pertama peringkat di antara drama yang ditayangkan dalam slot waktu yang sama.

Hwayugi ternyata lebih populer di Ibu Kota dengan rating pemirsa rata-rata 6,5 persen. Meruntuhkan penayangan di wilayah ibu kota, wanita berusia kisaran 40-an terbukti mejadi penonton setia drama tersebut karena mereka mencatat rata-rata 10,8 persen.

Spoilers

Episode 5 dari "Hwayugi" menampilkan pertarungan sengit antara Son Oh Gong yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Woo Ma Wang oleh Cha Seung Won. Hubungan Son Oh Gong dan Sam Jang (Oh Yeon Seo) menjadi semakin rumit karena keduanya dipaksa untuk selalu ada di sisi satu sama lain, namun Sam Jang menolak untuk membuka diri terhadap Son Oh Gong.

Untuk kembali ke Woo Ma Wang karena telah menyebabkan semua rasa sakit ini, Son Oh Gong pura-pura memuji Woo Ma Wang sebelum memberinya segelas anggur perayaan. Hal itu segera terungkap, bahwa anggur tersebut mengandung darah Sam Jang, yang akan membangkitkan naluri iblis di Woo Ma Wang. Woo Ma Wang meronta marah saat Son Oh Gong melihatnya yang berusaha keras sambil tersenyum.

"Hwayugi" mengudara setiap Sabtu dan Minggu pukul 09:00 waktu setempat.

Baca Juga: Sederet Artis Indonesia yang Bikin Heboh Medsos Sepanjang 2017

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini