Stella Cornelia dan Fendy Chow Bersedih Kehilangan Calon Janin

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845199 stella-cornelia-dan-fendy-chow-bersedih-kehilangan-calon-janin-Grt3lhi2qG.jpg Stella Cornelia dan Fendy (Foto: Youtube)

JAKARTA - Fendy Chow dan Stella Cornelia telah dilanda rasa sedih. Pasalnya pasangan yang menikah pada 23 Juli 2017 tersebut baru saja kehilangan sang calon cabang bayi yang memasuki usia 3 bulan. Kabar itu pun dibagikan keduanya melalui video blog yang diunggah pada akun Youtube pribadinya.

- Baca Juga: Biar Asri, Fendy Chow dan Stella Cornelia Pilih Tinggal di Pinggir Kota

Dalam video yang tersebut diketahui kalau mantan personel JKT48 tersebut mengalami janin yang hanya membentuk kantung, dan bayi tidak berkembang atau yang disebut Blighted Ovum.

 

Mengalami kejadian itu, Fendy Chow mengaku sangat terkejut dan dilanda rasa bingung bagaimana untuk memberitakan kabar yang baru dialami beberapa hari lalu.

"Speechless sih sebenarnya, dan mungkin enggak ada waktu yang tepat saja sih buat ngabarin soal ini. Baby is gone," ucap Fendy Chow terbata-bata.

Padahal, sebagai pasangan yang tentunya mengharapkan kehadiran calon buah hati, Fendy dan Stella sangat semangat dalam proses pemeriksaan kandungan di rumah sakit. Namun mereka harus menerima kenyataan sang calon jabang bayi tidak berkembang.

"Jadi sekitar 3 atau 4 hari lalu, kita lagi cek USG kehamilan yang ke-3. Kita super excited banget, karena bulan ketiga harusnya sudah mulai kelihatan banget janinnya. Cuma pas lagi di USG, tiba-tiba dokter bilang kandungannya kosong, janinnya enggak berkembang," terangnya.

Fendy dan Stella pun tidak bisa mengungkapkan bagaimana rasa sedih yang dirasakan. Terutama memberitahu apa yang terjadi kepada orang-orang terdekat mereka, seperti orangtua, dan teman-teman.

- Baca Juga: Stella Cornelia Diskusi Dulu dengan Fendy Chow Sebelum Ambil Job

"Perasaan sedih yang sama sekali enggak bisa diungkapkan sih, enggak bisa dijelasin. Tapi ya yang paling susah itu pas ngasih tahu ke orang-orang yang dekat sama kita, yang support kita terus, kasih tahu papa mama, teman-teman dekat, berat banget," tutup Fendy Chow.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini