Image

Biar Asri, Fendy Chow dan Stella Cornelia Pilih Tinggal di Pinggir Kota

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753394 biar-asri-fendy-chow-dan-stella-cornelia-pilih-tinggal-di-pinggir-kota-sImVBHDnxW.png Stella Cornelia dan Fendy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran sekaligus penyanyi Stella Cornelia bermimpi memiliki hunian dengan lingkungan cukup asri. Kini, keinginan pentolan JKT48 itu pun akhirnya terwujud. Stella tinggal di rumah yang penuh dengan pepohonan pasca-dipersunting Fendy Chow.

Jauh dari hiruk piruk Ibu Kota, pasangan yang menikah sejak 23 Juli 2017 itu memang sengaja membeli rumah di pinggiran kota. Mereka pun diketahui tinggal di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Stella Cornelia Rindu Nonton Kartun Seharian di Akhir Pekan

- Baca Juga: Stella Cornelia Diskusi Dulu dengan Fendy Chow Sebelum Ambil Job

"Spot rumah yang aku suka yang daerah adem, enggak terlalu panas. Makanya aku sama Fendy ambil di daerah yang enggak terlalu kota banget, pinggir dikit. Di Jagakarsa," paparnya.

Pemeran Maria dalam film Bidadari Terakhir itu termasuk pribadi yang gemar bersantai di rumah ketimbang berjalan-jalan. Oleh karena itu, sebisa mungkin Stella mendesain tempat tinggalnya senyaman mungkin dengan konsep minimalis namun tetap mengedepankan kehidupan asri.

"Rumah idaman itu sebenernya sih yang bikin aku betah di rumah. Karena aku kan orang yang mageran jadi butuh suasana rumah yang nyaman," tambahnya.

Kata Stella, saat menempati rumah itu pertama kali, ia dan sang suami langsung mengatur perabotan yang ada. Duo sejoli itu jugalah yang menata ruangan tanpa bantuan orang lain.

Mereka juga menerapkan warna dinding yang monokrom. Stella mengatakan gabungan abu-abu dan biru dipilih sebagai warna dominan rumah lantaran menjadi warna kesukaan dirinya dan Fendy.

"Sekarang rumahku udah idaman banget karena memang aku bukan yang desain sih tapi lebih yang isi-isi rumah sendiri sama Fendy berdua. Jadi memang sesuai sama kenyamanan aku dan Fendy berdua," jelasnya.

"Konsepnya juga kita rancang biasa sih. Aku campur-campur minimalis yang enggak terlalu banyak perabotan yang aneh-aneh, suka yang simpel2. Terus warnanya lebih ke abu-abu sama biru. Jadi emang warna kesukaan aku sama Fendy," sambung Stella.

- Baca Juga: Stella Cornelia Pilih Debut sebagai Dubber demi Anak-Anak Indonesia

- Baca Juga: Tunda Punya Anak, Fendy Chow dan Stella Cornelia Ingin Pacaran Lagi

Beruntung lokasi perumahan yang ditinggali mereka memiliki fasilitas keamanan yang lengkap. Sehingga mereka tidak perlu khawatir saat hendak pergi bekerja.

"Keamanan sih memenuhi pasti karena ada security juga 24 jam," tandas Stella.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini