Share

Negatif COVID-19, Stella Cornelia Kembali ke Rumah

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 33 2342056 negatif-covid-19-stella-cornelia-kembali-ke-rumah-qw9hFQNPzv.jpg Stella Cornelia negatif COVID-19. (Foto: Instagram/@stellarcor/@faradillayoshi)

JAKARTA - Ada kabar baik dari penyanyi Stella Cornelia. Sejak 6 Januari 2021, dia dinyatakan negatif COVID-19 dan diizinkan kembali ke rumah serta berkumpul dengan sang suami, Fendy Chow. 

“Atas saran dokter, aku tetap harus menjalani isolasi mandiri selama seminggu. Jadi enggak bisa sekamar dan pelukan dulu sama @fendychow biar lebih aman untuk semua,” tuturnya dalam unggahan pada 8 Januari 2021 itu. 

Stella Cornelia dan Fendy Chow. (Foto: Instagram/@stellacor)

Stella mengungkapkan, menjalani isolasi sejak 29 Desember 2020 merupakan momen terlama baginya berpisah dengan sang suami. Tak hanya suami, dia juga mengaku tak bertemu kedua orangtuanya sejak pandemi COVID-19 merebak. 

“Paling bertemu (orangtua) sekali atau dua kali. Itupun dari jauh. Berat memang enggak ketemu sama orang yang kita sayang. Tapi demi menjaga mereka, harus dikuat-kuatin,” tuturnya lagi. 

Stella Cornelia mengungkapkan, terinfeksi COVID-19 tak hanya memengaruhi fisiknya namun juga mental. Karena itu, dia menilai, semua pihak harus sama-sama menjaga agar pandemi ini bisa lekas berlalu. 

Stella Cornelia.

Baca juga: Stella Cornelia Positif COVID-19, Fendy Chow Beri Dukungan

Dia menambahkan, “Jaga diri sendiri dan orang di sekeliling kita ya. Semoga teman-teman yang positif bisa segera negatif dan sehat. Teman-teman yang lain juga selalu diberi kesehatan. Tetap jalankan protokol kesehatan seketat mungkin tapi juga jangan dibawa stres ya teman-teman. Hati yang gembira adalah obat.” 

Stella Cornelia.

Stella Cornelia mengumumkan terinfeksi virus Corona pada 29 Desember 2020. Dia menghabiskan malam pergantian tahun di rumah sakit bersama aktris Faradilla Yoshi. Kemudian 6 Januari 2021, dia dinyatakan negatif COVID-19 dan bisa kembali ke rumah.* 

Baca juga: Tinggalkan JYP, Bagaimana Masa Depan Member GOT7?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini