Image

Jaran Goyang Buka Konser Kilau Dangdut Mania di MNCTV

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 598 1844838 jaran-goyang-buka-konser-kilau-dangdut-mania-di-mnctv-milXc8Z9WM.jpg

JAKARTA - MNCTV memanjakan pecinta dangdut Tanah Air di awal 2018 ini. Minggu (14/1/2018), MNCTV menyiarkan konser Dangdut Mania Dadakan (DMD) langsung dari studio MNCTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma membuka konser DMD. Tapi bukan Nella yang membawakan Jaran Goyang di panggung MNCTV, melainkan Inul Daratista. Ditemani 5 dancer cantik, Inul mengajak seluruh penonton di studio bergoyang.

Setelah Inul tampil, panggung diambil alih oleh pedangdut-pedangdut lain. Sebut saja Cak Sodik, Rita Sugiarto, Erie Suzan, hingga Aan KDI. Mereka menyanyikan lagu-lagu dangdut populer seperti Dua Kursi, Hello Dangdut, Pacar Dunia Akhirat, dan lainnya.

Duet antar penyanyi beda generasi pun tersaji di panggung konser DMD. Misalnya saja kolaborasi antara Cak Sodik dan Aan KDI yang melantunkan Bojo Galak yang dipopulerkan Via Vallen.

Baca Juga: Ucapan Selamat Laudya Cynthia Bella untuk Titi Kamal Disambut Doa Mengejutkan

Baca Juga: Suami Laudya Cynthia Bella Pamer Foto Jadul

Sementara itu, konser DMD dipandu oleh Raffi Ahmad dan Rina Nose. Ini menjadi comeback Rina Nose sebagai host musik dangdut setelah beberapa bulan vakum.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini