nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 14:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844080 rifky-balweel-dan-biby-alraen-beberkan-kebiasaan-usai-menikah-nUmcbdwxHk.jpg Rifky Balweel dan Biby Alraen (Foto: Instagram)

JAKARTA -  Rifky Balweel dan Biby Alraen masih menikmati momentun sebagai pasangan suami istri baru. Semenjak menikah pada 7 Januari 2018, keduanya mengungkap ada sejumlah perbedaan yang mencolok ketimbang zaman pacaran dulu.

- Baca Juga: Antusias, Anak Rifky Balweel Gerayangi Pernikahan Rifky dan Biby Alraen

Salah satu di antaranya mereka menjadi sering curhat satu sama lain daripada sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh mereka saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Setelah menikah lebih bisa napas, apa-apa bisa berdua, bisa sharing berdua, apa-apa bisa nanya berdua," terang Biby kepada pewarta.

Untuk selebihnya menurut Biby tidak ada perbedaan yang cukup signifikan dalam diri sang suami. Namun Biby melanjutkan kalau kini harus terbiasa membuatkan Rifky kopi di pagi hari.

"Ya paling kalo bangun tidur buatin kopi. Kalau dari pacaran nih kalo misalnya main ke rumah Rifky Balweel aku yang masakin gitu. Sekarang udah enggak kaget sih ya, maksudnya udah biasa. Tapi tetep tanya sama Rifky hari ini mau masak apa, terus hari ini pingin makan apa," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rifky juga merasa lega akhirnya bisa mempersunting Biby sebagai istri. Pasalnya, mantan suami Risty Tagor ini berseloroh tidak perlu susah payah antar jemput Biby lagi, mengingat keduanya sudah tinggal satu atap.

"Kalo aku berasa lengkap banget, ada yang ngurusin enggak capek-capek nganterin pulang. Kalo malem enggak usah nganterin pulang, nginep rumah," ujar Rifky lantas tertawa.

Terlepas dari itu semua, pemain Inikah Rasanya Cinta sebetulnya sudah tahu luar dalam semua sifat Biby. Sehingga baik dirinya maupun sang istri tidak terlalu terkejut dengan kebiasaan sang kekasih setelah melangsungkan pernikahan.

- Baca Juga: Biby Alraen Tulis Harapan Membangun Rumah Tangga Bersama Rifky Balweel

"Kita udah tiga tahun pacaran, seluk beluknya, hitam putihnya kita udah tau semua. Jadi, itu juga karena kita sudah tahu makanya kita bersyukur," tandas Rifky Balweel.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini