nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Badriah Tak Kesulitan Jadi Pemeran Utama di Dendang Cinta Wulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 12:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 598 1843398 siti-badriah-tak-kesulitan-jadi-pemeran-utama-di-dendang-cinta-wulan-9KSlzURQFA.jpg Siti Badriah (Foto: Vania/Okezone)

BEKASI - Pedangdut yang terkenal dengan lagu Berondong Tua, Siti Badriah, kini memang tak hanya dikenal sebagai penyanyi.

- Baca Juga: Ikan Teri hingga Buku Panduan Jadi Bawaan Wajib Siti Badriah ke Tanah Suci

Sukses dengan membawakan sinetron Senandung sebagai pemeran utama, wanita 26 tahun ini kembali menerima tawaran untuk bermain dalam sinetron Dendang Cinta Wulan yang tayang di MNCTV.

Baginya, tak ada kesulitan berarti saat dirinya kembali didapuk untuk memerankan tokoh Wulan, yang merupakan karakter utama dalam sinetron karya sutradara Anto Ageng ini.

Bahkan dirinya mengaku hanya perlu mengadaptasi karakter dirinya sebagai Senandung, di sinetron sebelumnya.

"Sebenarnya kesulitan enggak terlalu begitu sulit, karena memang dari alur cerita dan segala macamnya, dari karakter aku pun, memang karakter aku di sinetron yang sebelumnya gitu," ungkap Siti Badriah yang ditemui di kawasan Jatisari, Bekasi, Rabu 10 Januari 2018.

"Kemarin aku ceritanya jadi orang Sunda dan drama musikal juga, jadi aku sudah gampang masuk ke alur cerita Dendang Cinta Wulan ini," sambungnya.

Lebih jelasnya, wanita kelahiran Bekasi ini mengaku bahwa tak banyak pula tuntutan yang harus ia lakukan untuk memerankan tokoh Wulan, yang merupakan gadis asal Pantura.

Bahkan para kru khususnya sutradara sangat menerima dengan baik kualitas aktingnya tersebut.

"Tuntutannya enggak begitu banget sih ya. Sutradara cuma ngasih tahu, malah enggak ada (tuntutan) sih ya. Mereka nerimo aku, sebisanya aku saja," paparnya.

- Baca Juga: Ingin Cepat Dapat Jodoh, Siti Badriah Bakal Sambangi Jabal Rahmah Selama Umrah

"Tapi kalau saat take ada yang salah, ya wajar, mereka koreksi aku, gitu," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini