Judika Akui JK Berani Ambil Resiko di Indonesian Idol 2017

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 598 1843258 judika-akui-jk-berani-ambil-resiko-di-indonesian-idol-2017-TrKL7Om2G4.jpg Jauharotul Khoiriyah (Foto: Youtube)

JAKARTA - Penampilan Jauharotul Khoiriyah di Indonesian Idol pada Selasa, 9 Januari 2018 membuat para juri terkejut. Ia dianggap mampu melengkapi beberapa kekurangan yang sempat ditunjukkan sejak awal audisi hingga episode eliminasi kedua yang tayang pekan lalu.

Malam kemarin perempuan yang akrab disapa JK itu membawakan lagu Nur Lela yang dipopulerkan oleh Bing Slamet. Dara asal Surabaya, Jawa Timur tersebut memilih versi Trio Lestari yang cukup membuatnya tertantang.

Baca Juga: Jadi Keponakan Ari Lasso Bukan Jaminan Lolos Indonesian Idol 2017

Keputusannya tersebut membuat Judika geleng kepala. Penyanyi asal Medan ini lantas mengaku salut atas keberanian JK. "Kamu berani juga ya bawain lagu lama dengan cara seperti ini buat aku kamu keren," komentar Judika.

Ari Lasso juga menuturkan komentar berisi pujian kepada JK. Selain soal suara dan ketepatan nada, Ari juga melihat style JK yang dianggapnya sesuai dan membuatnya nyaman untuk tampil prima di atas panggung. Selain Ari, Maia juga tak mau ketinggalan memberikan komentar kepadanya.

"Asik ya kamu gayanya sudah dipersiapkan. Aku seneng sih aku," kata Ari.

"Hanya moodnya lebih dimainin lagi nanti ya," tambah Maia.



Jika dilihat dari beberapa penampilan JK di minggu sebelumnya, ia terhitung sebagai peserta dengan catatan kekurangan cukup banyak. Namun penilaian Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, BCL, dan Armand Maulana malam itu membuat JK bersyukur karena berhasil lolos dari babak eliminasi 3 dan maju sebagai peserta Showcase pekan depan.

Baca Juga: Daftar Lengkap 20 Peserta Indonesian Idol yang Lolos ke Babak Showcase

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini