Image

Tolak Permintaan Selfie, Harvey Weinstein Ditampar Pria Tak Dikenal

Risni Safitri, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843732 tolak-permintaan-selfie-harvey-weinstein-ditampar-pria-tak-dikenal-5mSzCVRRXE.jpg Harvey Weinstein. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Nama Harvey Weinstein kembali menjadi buah bibir setelah video dia ditampar seorang pria tak dikenal viral di media. Berdasarkan laporan TMZ, insiden penamparan itu terjadi pada 9 Januari 2018 di sebuah restoran ternama di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat.

(Foto: Joel Ryan/Shutterstock)

Insiden bermula ketika pelaku yang kemudian diketahui bernama Steve menghampiri meja Weinstein untuk meminta foto bersama. Namun permintaan itu, menurut dia, direspons dengan sangat tidak menyenangkan oleh Weinstein.

(Baca juga: Seth Meyers Cemooh Harvey Weinstein di Pembukaan Golden Globes 2018)

Steve mengklaim, lelaki 65 tahun itu menolak permintaannya dengan ‘sangat kasar’ dan ‘tak bersahabat’. Namun klaim itu terbantahkan, ketika TMZ mempublikasikan bukti rekaman suara sebelum insiden terjadi.

Di dalamnya, terdengar Weinstein menolak permintaan Weinstein dengan alasan dia sudah tidak lagi di bawah sorot kamera. “Aku sangat menghargai permintaanmu. Terima kasih dan senang bertemu denganmu,” kata Weinstein kepada Steve yang memperkenalkan diri sebagai seorang personal trainer tersebut.

Penolakan itu berujung tidak baik ketika Weinstein dan seorang rekannya akan meninggalkan restoran itu. Steve diketahui kembali menghampiri Weinstein dan menampar pipinya dua kali sambil berujar, “Kau memang sampah karena melakukan itu kepada perempuan-perempuan itu! Keluar dari sini!”

Manajer restoran juga membantah pernyataan Steve yang mengatakan produser itu bersikap kasar kepadanya. Dia menyebut, Weinstein menolak permintaan selfie itu dengan ‘baik’. Namun kepada TMZ, Steve kemudian mengaku ‘sedikit mabuk’ saat melakukan hal tersebut.

Sallie Hofmeister, perwakilan Weinstein mengatakan, kliennya tak akan memperpanjang masalah itu. "Tak akan ada tuntutan hukum. Apa yang dipublikasikan TMZ ya seperti itulah yang terjadi saat itu. Kami tak akan memberi klarifikasi apapun,” kata Hofmeister.

(Baca juga: Salma Hayek Ternyata Juga Dilecehkan oleh Harvey Weinstein)

Seperti diketahui, Weinstein saat ini tersandung kasus pelecahan seksual yang dilakukannya sepanjang 3 dekade. Hal itu terkuak, setelah New York Times menuding Weinstein memerkosa tiga perempuan melalui artikelnya.

Sejumlah bintang Hollywood yang mengaku pernah mendapatkan perlakuan tak senonoh dari Weinstein adalah Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, dan Rose McGowan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini