nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judika Langsung Deg-degan Lihat Penampilan Irene

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 02:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 10 598 1842657 judika-langsung-deg-degan-lihat-penampilan-irene-rdOQxeQi5m.jpg Irene (Foto: Youtube)

JAKARTA - Judika deg-degan sebelum Irene menunjukkan kebolehannya di atas panggung audisi Indonesian Idol 2017 pada episode Selasa 9 Januari 2018. Kendati demikian, pria asal Medan tersebut menilai penampilan backing vokalnya itu maksimal. Tak heran ucapan terima kasih pun disampaikan Judika setelah melihat penampilan Irene.

"Kamu yang nyanyi, aku yang deg degan lho. Terima kasih buat penampilan. Ini banyak perubahannya dulu belum full gitu," tutur Judika.

Menurut Armand Maulana, Irene dianggap maksimal karena pengaruh jam terbangnya selama ini. Ia memang telah lama menjadi penyanyi kafe dan backing vokal Judika selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Grup Middle East Bikin Para Juri Indonesian Idol 2017 Berdebat

Hal tersebut juga disampaikan Bunga Citra Lestari. BCL, sapaan akrabnya menilai Irene telah mampu menguasai panggung sehingga membuat penonton bahagia.

"Gue seneng saja memang jam terbang juga membantu jadi backing vokal Judika. Enak sih gitu saja," jelas Armand.

"Kelihatan banget sudah menguasai panggung. Itu menyenangkan penonton," sambung BCL.

Baca Juga: Juri Indonesian Idol 2017 Bandingkan Kemampuan Smooth Criminal dan The Ribet Grup

Sebelum mengizinkan Irene untuk meninggalkan panggung, Ari Lasso memberikan pesan cukup panjang. Salah satu intinya adalah pesan untuk Irene agar tampil lebih lepas dan menunjukkan model seorang bintang.

"Aku tahu banget dia enggak lepas. Dia bisa lebih ganas dari pada ini. Tapi bagus tetap bagus. Tapi aku tahu dia bisa lebih hebat dari ini. Coba biasakan kamu a singer solois. Labih maju lagi. Kamu itu kurang keluar gitu. Kamu sekarang strong woman. Dia bagus," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini