nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Dinikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Hapus Semua Akun Medsos

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 19:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 33 1843096 siap-dinikahi-pangeran-harry-meghan-markle-hapus-semua-akun-medsos-1KF6T0rZyi.jpg

LOS ANGELES – Meghan Markle resmi menghapus semua akun media sosialnya dari mulai Facebook, Twitter, hingga Instagram. Istana Kensington pun membenarkan tentang hal ini.

Pihak Istana mengatakan bahwa Meghan berterima kasih kepada semua orang yang telah mengikuti akun media sosialnya selama bertahun-tahun. Namun ia terpaksa harus menutup akun-akun tersebut karena ia sudah tidak menggunakan akun-akun ini untuk waktu yang cukup lama.

Keputusan menutup akun sendiri sebenarnya datang karena Meghan akan segera menikah dengan Pangeran Harry. Seperti diketahui, keduanya akan menikah pada bulan Mei tahun ini.

(Baca Juga: Kasus Hak Cipta Berlanjut, Lana Del Rey Akan Hapus Lagu Get Free dari Albumnya)

(Baca Juga: Daniel Caesar Akan Sapa Penggemar di Indonesia dalam Java Jazz Festival 2018)

Para anggota monarki senior biasanya mmiliki akun Twitter dan Instagram resmi yang dijalankan oleh tim media sosial mereka. Isi dari unggahan di media sosial ini biasanya bukan dari pribadi.

Meghan Markle juga dipastikan akan memiliki akun media sosialnya sendiri di bawah Istana Kensington setelah acara pernikahannya. Pada bulan Desember 2017, aktris asal Amerika Serikat tersebut telah memiliki 1,9 juta orang followers di Instagram dan lebih dari 350 ribu followers di Twitter.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini