nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RCTI Harap Catatan Harian Aisha Bisa Jadi Tayangan Unggulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 02:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 598 1842051 rcti-harap-catatan-harian-aisha-bisa-jadi-tayangan-unggulan-X70P8DvOZ3.jpg Jumpa Pers Sinterton Catatan Harian Aisha (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures, Catatan Harian Aisha, tayang perdana malam tadi, Senin 8 Januari 2018. Dalam penayangannya pukul 17.45 WIB, pihak RCTI yang diwakili oleh eksekutif produser tentu memiliki harapan agar sinetron ini bisa panjang dan menjadi salah satu tayangan unggulan.

Baca Juga: Putrinya Dipenjara, Ibunda Jennifer Dunn Pilih Sibuk Urus Pilkada

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Hengky Irawan saat melangsungkan konfrensi pers usai acara nonton bareng sinetron Catatan Harian Aisha di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan. Acara tersebut bahkan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan doa, agar ke depannya sinetron arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini bisa terus tayang di stasiun televisi kebanggan masyarakat Indonesia.

"Tayangan perdana Catatan Harian Aisha, kita berharap semoga besok keluar hasil yang memuaskan, sesuai sama ekspektasi kita semua," ungkap Hengky Irawan selaku eksekutif priduser dari sinetron Catatan Harian Aisha, yang diemtemui di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2018.

"Kita berharap tontonan tadi disukai masyarakat di Indonesia, karena RCTI punya tayangan remaja ringan dan lebih ke konflik remaja," sambungnya.

Sementara itu, Hengky Irawan menjelaskan alasan mengapa masyarakat Indonesia wajib menonton sinetron Catatan Harian Aisha. Yakni lantaran sosok Aisha merupakan seorang remaja yang dapat menjadi teladan bagi siapapun yang menonton sinetron tersebut.

"Aisha dalam sinetron ini adalah sebagai mercusuar dari teman-temanya. Jadi teman-temannya Aisha disekolah ini memiliki masalah, dan yang nanti akan mengarahkan untuk menyelesaikan adalah Aisha. Aisha disini sebagai semangat untuk teman-temannya semuanya," tandasnya.

Baca Juga: 3 Tuntutan Vivie untuk Vicky Prasetyo, dari Uang Rp340 Juta hingga Nikah

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini