Image

Umay Shahab Perankan Cowok Kalem di Catatan Harian Aisha

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 05:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 598 1842072 umay-shahab-perankan-cowok-kalem-di-catatan-harian-aisha-z6kewd4SV4.jpg Umay Shahab (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor muda berbakat, Umay Shahab, didaulat untuk berperan dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Catatan Harian Aisha. Dalam sinetron yang tayang mulai Senin 8 Januari 2018 pukul 17.45 WIB ini, Umay Shahab diketahui berperan sebagai Ridho.

Pelantun SKJ ini mengaku bahwa karakter Ridho bisa dikatakan cukup berbeda dengan karakter aslinya. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya merupakan anak yang tengil, meski tetap memiliki sifat baik hati.  

"Disini gue kalem banget, gue aslinya enggak kalem. Tengil banget anaknya. Tapi kalau disini gue anaknya kalem banget. Ya gue juga baik aslinya," ungkap Umay Shahab yang ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2018.

Baca Juga: Putrinya Dipenjara, Ibunda Jennifer Dunn Pilih Sibuk Urus Pilkada

Berperan sebagai seorang Ridho yang memiliki karakter pendiam, kalem, dan alim, nampaknya merupakan tantangan terbesar bagi pemilik nama asli Muhammad Arfiza Shahab ini. Namun ia mengaku tak kesulitan untuk memerankan sosok Ridho.

"Tantangannya adalah ya... Kalem. Ini film pertama gue jadi kalem. Gue sebelumnya enggak pernah jadi kalem," paparnya.

"Enggak (susah) sih, soalnya kan Alhamdulillah banyak teman-teman, jadi contoh saja orang-orang kalem," sambungnya.



Bagi pria 16 tahun ini, dirinya memang sering kali mendapat tawaran untuk memainkan karakter yang tidak sesuai dengan dirinya. Bahkan ia menegaskan, dari sekian banyak judul yang diperankan, dirinya memang tak pernah sekalipun menerima peran untuk menjadi dirinya sendiri.

"Setiap gue mainin satu peran, satu karakter, gue enggak pernah menjadi diri sendiri sih. Gue main sebagai orang lain saja," tandasnya.

Baca Juga: 3 Tuntutan Vivie untuk Vicky Prasetyo, dari Uang Rp340 Juta hingga Nikah

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini