nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umay Shahab Berharap Tak Terjadi Cinta Lokasi dengan Tissa Biani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 09 33 1842075 umay-shahab-berharap-tak-terjadi-cinta-lokasi-dengan-tissa-biani-IknSwWcgXt.jpg Jumpa Pers Sinetron Catatan Harian Aisha (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Umay Shahab saat ini diketahui terlibat projek sinetron dengan aktris cantik Tissa Biani berjudul Catatan Harian Aisha. Dalam sinetron tersebut, Umay digambarkan sebagai sosok remaja laki-laki yang menyukai Tissa, yang merupakan teman sekolahnya.

Sering berada dalam satu frame dengam Tissa ternyata tak membuat Umay berpikir mengenai cinta lokasi. Ia bahkan dengan tegas menolak adanya hal tersebut, dan menganggap santai setiap adegan yang melobatkan dirinya dan gadis 15 tahun tersebut.

"Ah saya sudah enggak mau. Enggak mau cinlok, entar sinetronnya sudah enggak, hubungannya juga enggak," ungkap Umay Shahab yang ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2018.

"Enggak usah baper, santai saja enggak usah terlalu ngerespon Sans," timpalnya.

Baca Juga: Umay Shahab Obati Rindu Penggemar Lewat Catatan Harian Aisha

Tak hanya menolak untuk melakukan cinta lokasi dengan Tissa Biani. Bagi Umay, gadis keturunan Minangkabau ini memang bukanlah tipe wanita idamannya.

"(Kriteria pacar) Yang baiklah, gitu saja. Sama cantiklah," tuturnya.

"(Tissa) Enggak (masuk kriteria). Saya enggak mau punya pacar atau istri pendek," tambahnya.



Sementara itu, Umay mengaku bahwa dirinya kini tak mau memikirkan soal percintaan. Ia hanya ingin fokus terhadap karirnya dibidang akting.

"Nyari duit saja yang banyak buat modal pacaran, belum pengin saja (pacaran) ntar fokusnya kemana-mana," tandasnya.

Baca Juga: RCTI Harap Catatan Harian Aisha Bisa Jadi Tayangan Unggulan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini