nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catatan Harian Aisyah Munculkan Tokoh Antagonis yang Masuk Akal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 03:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 598 1842066 catatan-harian-aisyah-munculkan-tokoh-antagonis-yang-masuk-akal-Hh2CRc2wol.jpg Jumpa Pers Sinetron Catatan Harian Aisha (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Catatan Harian Aisha yang baru ditayangkan Senin 8 Januari 2018 di RCTI, diharapkan dapat menjadi salah satu tontonan dan tuntunan bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, sutradara Catatan Harian Aisha, Hadrah Daeng Ratu, nampaknya mencoba untuk mengangkat cerita kehidupan remaja yang berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Umay Shahab Obati Rindu Penggemar Lewat Catatan Harian Aisha

Tidak hanya mencoba lain daripada yang lain dengan menampilkan sosok remaja yang menjunjun tinggi nilai keislaman. Tokoh antagonis dalam sinetron inipun dibuat lebih masuk akal dari serial televisi kebanyakan.

"Catatan Harian Aisha di sini ngasih lihat karakter-karakter anak muda yang berbeda. Meski ada sisi negatif, tapi selalu ada positifnya juga," tutur Hadrah Daeng Ratu, selaku sutradara Catatan Harian Aisha, yang ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarra Selatan, Senin 8 Januari 2018.

"Disini peran antagonis tidak ada. Seperti biasanya remaja disekolah musuhan biasa, kalau antagonis tidak ada. Tapi di family-nya yang ada peran antagonisnya," timpal Hengky Irawan selaki eksekutif produser sinetein Catatan Harian Aisha.

Sementara itu, eksekutif produser sinetron Catatan Harian Aisha, Hengky Irawan menyatakan bahwa serial ini sudah dipersiapkan sejak 4 bulan lalu. Hal tersebut sengaja ia lakukan lantaran ingin momen yang tepat kapan sinetron yang dibintangi oleh Umay Shahab, Tissa Biani, hingga Bio One, ini akan ditayangkan.

"Catatan Harian Aisha kronologisnya sudah lumayan lama kita menunggu, yakni sekitar 4 bulan yang lalu," tutur Hengky Irawan.

"Bukan berarti ini jelek, tapi memang disimpan untuk momentum yang pas, dan ini saatnya yang pas. Mudah-mudahan Catatan Harian Aisha dapat masuk dalam rating," sambungnya.

Baca Juga: RCTI Harap Catatan Harian Aisha Bisa Jadi Tayangan Unggulan

Mengenai pesan yang terkandung dalam sinetron ini, sang sutradara lebih menekankan kepada orangtua di rumah. Pasalnya, perilaku anak sangat bergantung dengan apa yang terjadi di dalam rumah setiap harinya.

"Mudah-mudahaan ada orangtua yang nonton di rumah, biar mereka tahu setiap anak remaja itu cuma butuh rumah yang nyaman untuk mereka pulang, dan dapat kasih sayang," tutup Hadrah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini