nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thunder Curhat Soal Ciuman dengan Caitlin Halderman di Forever Holiday in Bali

Sumarni, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 20:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 206 1842563 thunder-curhat-soal-ciuman-dengan-caitlin-halderman-di-forever-holiday-in-bali-4qlZSWrx22.JPG Thunder dan Caitlin (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Thunder mengungkap pengalaman saat berbagi ciuman dengan lawan mainnya, Caitlin Halderman di film Forever Holiday in Bali. Kata mantan personel boyband MBLAQ itu, ketika take adegan bagian tersebut dirinya tengah dalam keadaan sakit.

"Waktu itu pas lagi sakit flu," ujarnya usai press screening di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (9/1/2018).

Baca Juga: Caitlin Halderman Tak Kesulitan Berakting dengan Thunder dalam Forever Holiday in Bali

Adik Sandara Park eks 2NE1 ini mengatakan kalau dalam satu adegan ciuman itu ia membutuhkan waktu yang cukup lama. Ia bahkan berseloroh sampai lupa harus take berapa kali dengan Caitlin untuk scene tersebut.

"Jadi enggak inget berapa kali adegan yang di-take. Pokoknya enggak sedikit adegan yang diambil. Bisa berkali-kali," sambungnya lantas tertawa.

Terlepas dari itu semua, pemilik nama asli Park Sang Hyun ini juga mengungkap pandangannya terhadap Caitlin. Ia sebenarnya menganggap bahwa gadis 17 tahun tersebut adalah seorang adik. Maklum, meski beberapa kali menyuguhkan adegan romantis di dalam Forever Holiday in Bali, usia mereka sejatinya terpaut cukup jauh, yakni 10 tahun.

"Caitlin itu 10 tahun lebih muda dari saya. Jadi ngerasa melihat adik ke dia," terang Thunder.

Sementara itu, Forever Holiday in Bali siap mengudara di bioskop Tanah Air mulai 11 Januari 2018. Tak hanya itu saja, film kolaborasi dua negara itu pun bakal tayang di empat negara lain termasuk Malaysia, Korea Selatan, Filipina dan Taiwan.

Baca Juga: Thunder Ungkap Keinginan Berkarier di Indonesia

Film arahan Ody C Harahap ini sendiri menceritakan kisah seorang idol K-Pop bernama Kay yang berlabuh di Bali, Indonesia guna menjalani syuting videoklip terbaru. Sayangnya, Kay yang diperankan oleh Thunder pergi diam-diam dari pengawasan manajemen untuk refreshing sejenak.

Dari sana lah Kay akhirnya berjumpa dengan sosok Putri, gadis asli Bali yang dimainkan Caitlin. Perjalanan mereka yang penuh keseruan dan keromantisan itu pun dimulai.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini