Image

Thunder Gandeng Caitlin Halderman di Lagu Duet Terbaru

Sumarni, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 20:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 09 205 1842572 thunder-gandeng-caitlin-halderman-di-lagu-duet-terbaru-kLeztDvPVc.JPG Thunder dan Caitlin (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktris muda yang tengah naik daun, Caitlin Halderman turut menyumbangkan suara di film terbarunya dengan aktor asal Korea Selatan, Thunder. Remaja 17 tahun ini berkolaborasi dengan Thunder untuk mengisi soundtrack Forever Holiday in Bali.

Dijelaskan oleh Thunder, lagu duet perdananya bersama bintang Surat Cinta Untuk Starla tersebut sebenarnya dikerjakan secara terpisah. Single berjudul Destiny itu rupanya digarap di negara berbeda.

Baca Juga: Caitlin Halderman Tak Kesulitan Berakting dengan Thunder dalam Forever Holiday in Bali

"Jadi untuk soundtracknya terpisah ngerjainnya. Aku ngerjain di Korea, tapi Caitlin di sini (Indonesia)," ujarnya saat dijumpai di kawasan Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (9/1/2018).

Lebih lanjut, Caitlin yang duduk di samping adik Sandara Park eks 2NE1 ini menjelaskan kalau keduanya menjalani take vokal di lokasi yang tak sama. Maklum, lagu tersebut sebetulnya karangan asli produser Korea Selatan.

"Soalnya yang bikin orang Korea jadi tunggu confirmnya dulu. Pas aku udah take nanti dikirim ke sana buat diolah," timpalnya.

Kendati demikian, Thunder menjamin tidak akan mengalami kendala ketika diminta menyanyikan Destiny secara live dengan Caitlin. Ia tahu pasti bahwa keduanya tidak hanya sukses beradu peran lewat Forever Holiday in Bali, namun melalui lagu ini pun juga.

"Tapi pas live kita pasti bisa bekerjasama," sambung Thunder.

Selain Destiny, mantan pentolan boyband MBLAQ ini juga membawakan lagu lain untuk soundtrack utama film garapan Ody C Harapan tersebut. Lagu tersebut diketahui berjudul Love is Cry.

"Kalau untuk soundtracknya ada dua lagu yaitu Love is Cry dan lagu kedua lagu duet Destiny bareng Caitlin," jelas Thunder.

Baca Juga: Kabur, Thunder Eks MBLAQ Bertemu Gadis Cantik di Bali

Forever Holiday in Bali sendiri menceritakan kisah seorang idola K-Pop bernama Kay yang berlabuh di Bali, Indonesia guna menjalani syuting videoklip terbaru. Sayangnya, setibanya di sana, Kay yang diperankan oleh Thunder pergi diam-diam dari pengawasan manajemen untuk refreshing sejenak.

Tidak menunggu lama bagi Kay berjumpa dengan sosok Putri, gadis asli Bali yang dimainkan Caitlin. Perjalanan mereka yang penuh keseruan dan keromantisan itu pun akhirnya dimulai. Forever Holiday in Bali tayang di Indonesia mulai 11 Januari 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini