nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Klip Denada Kembali Dinilai Tidak Senonoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 19:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 05 33 1840824 video-klip-denada-kembali-dinilai-tidak-senonoh-lTHW9x72ll.jpg Denada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Denada Tambunan, kembali menjadi pembicaraan warga net. Pasalnya, wanita 39 tahun ini diketahui baru saja merilis cuplikan video klip di akun Instagram pribadinya dengan gerakan yang dianggap tidak senonoh.

Baca Juga: Pakai Bra di Luar, Penampilan Denada Dicibir Netizen

Dalam video tersebut, terlihat putri dari Emilia Contessa ini tengah berada dalam posisi menungging bersama dua penari lainnya. Bahkan dalam posisi tersebut, Denada nampak menggerakkan bokongnya ke atas dan ke bawah, dengan menggunakan celana pendek yang memperlihatkan bagian paha.

"17:00 #MUTHAFUTHA #rightnowmusic #hiphop," tulis Denada pada keterangan video.

Melihat unggahan cuplikan video klip ibu dari Shakira Aurum ini, para netizen nampak geram. Mereka menilai bahwa goyangan mantan istri dari Jerry Aurum tersebut terlihat kurang etis untuk dilakukan oleh ibu satu anak ini, lantaran mempertontonkan gerakan yang tidak senonoh.

"Murahan dan menjijikan ,tlg mantan suami ambil tu si anak jangan sampai didik seorang ibu yg ga punya moral !," tulis hj_z_musrifah.

"Ini seni dr mananya sih? Smpe sgtunya goyang, punya anak cewe ga mikir apa yah? Aahh susah sih kalau mikirnya seni aja mah..," tulis enisraisya.

"Astagfirullah.. mb Denada kan punya anak perempuan, apa gak malu sm anak ya kl mamanya begini.. maaf sekali kl saya lancang bicara..," tulis mustawati.

Baca Juga: Denada Berdandan Ala Nicki Minaj, Netizen: Seksi Banget

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini