nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner Pamer Perut Rata Buktikan Tidak Hamil

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 17:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 03 33 1839506 kendall-jenner-pamer-perut-rata-buktikan-rumor-hamil-KZs3O3ckP4.jpg Kendall Jenner (Foto: Hello Magazine)

LOS ANGELESKendall Jenner membantah rumor kehamilan yang beredar di dunia maya. Kakak dari Kylie Jenner tersebut melakukan pembantahan dengan caranya sendiri.

Usai dua hari dituding hamil, Kendall membuktikan diri bahwa dirinya tidak hamil dengan memamerkan foto-foto perut ratanya bersama Bella Hadid. Foto-foto yang diambil dari acara Tahun Baru tersebut menampilkan abs six-pack Kendall dalam balutan jaket hitam, celana hitam, dan crop top berwarna putih.

New year, same us,” tulis Kendall singkat.

Baca Juga: Akhirnya, Kendall Jenner dan Blake Griffin Meresmikan Hubungan Mereka

Tak jauh berbeda dengan Kendall, Bella pun mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Keduanya berpose di depan dua mobil berwarna putih di sebuah mansion. Pada foto ketiga yang diunggah Bella, keduanya berpose dengan teman laki-laki yang menemani mereka malam itu.

Kabar kehamilan Kendall Jenner mulai menyeruak saat dirinya mengunggah sebuah foto pada hari Jumat 29 Desember 2017. Saat mengenakan dress bermotif polka-dot, beberapa netizen mengatakan bahwa perut Kendall sedikit membuncit karena hamil. Sehari setelahnya, Kendall pun membantah kabar kehamilan tersebut melalui akun Twitternya dengan mengatakan, ‘aku hanya terlihat seperti (roti) bagels, ok!!!’

Baca Juga: Kalahkan Gisele Bundchen, Kendall Jenner Jadi Model dengan Bayaran Tertinggi

Isu kehamilan memang sedang ramai di klan Kardashian-Jenner sejak tahun lalu. Selain Kendall, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner telah lebih dulu diisukan sedang hamil. Hingga sejauh ini, hanya Khloe yang membuktikan bahwa dirinya memang sedang hamil. Demikian seperti diberitakan USMagazine.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini