nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Kendall Jenner dan Blake Griffin Meresmikan Hubungan Mereka

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 14:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803562 akhirnya-kendall-jenner-dan-blake-griffin-meresmikan-hubungan-mereka-Z1sEKQETYw.jpg Blake Griffin dan Kendall Jenner (Foto: NY Daily News)

JAKARTA – Akhirnya hubungan yang selama ini dipertanyakan terjawab sudah, Kendall Jenner (21) dan Blake Griffin (28) telah meresmikan hubungan mereka, seorang sumber yang dekat dengan model tersebut mengkonfirmasi kepada Us Weekly.

- Baca Juga: Pamer Bokong di Instagram, Kendall Jenner Dituduh Edit Foto Seksinya

“Mereka pasangan terbaik dan penuh canda tawa,” ujar sang sumber.

Diketahui, Kendall juga sering kali menemani Griffin saat pertandingan basket tiba, dan mereka juga sering kali menikmati waktu di rumah ketika Blake sedang di kota.

Jenner dan Griffin pertama kali bertemu pada September, “Mereka bersenang-senang bersama,” kata seorang sumber.

Sejak saat itu, pasangan tersebut telah beberapa kali keluar bersama-sama, termasuk sebuah perjalanan 8 Oktober ke The Queen Mary’s Dark Harbor di Long Beach, California.

"Kendall dan Blake sangat dekat sepanjang malam, berpelukan satu sama lain melalui ketakutan yang menyenangkan di labirin dan duduk saling berdekatan di Cabana yang menyeramkan sambil menikmati suguhan dan menyaksikan pertunjukan live," ungkap salah seroang saksi.

Beberapa hari yang lalu juga terlihat Kendall memberikan dukungannya pada Griffin saat berada di pinggir lapangan pada pertandingannya di LA’s Staples Center pada 19 Oktober.

- Baca Juga: Astaga! Kendall Jenner Ungkap Kebenaran Rumor soal Keinginan Memiliki Anak dengan Blake Griffin

Sebelumnya, Kendall telah memiliki hubungan dengan rapper A$AP Rocky lebih dari setahun. Sementara Griffin dengan tunangannya Brynn Cameron telah berpisah pada Juli. Mereka memiliki putra Ford (4) dan anak perempuannya Finley (13 bulan). Demikian dinukil dari US WEEKLY, Jumat (27/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini