Inul Daratista Pilih Tahun Baruan di Jakarta Agar Bisa Nabung untuk Liburan

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 30 Desember 2017 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 30 33 1837814 inul-daratista-pilih-tahun-baruan-di-jakarta-agar-bisa-nabung-untuk-liburan-IZFe8MFunE.jpg Inul Daratista dan Adam (Foto: Instagram)

JAKARTA - Deretan selebriti ternama Tanah Air memilih pergi liburan ke luar negeri di momen akhir tahun ini. Sebut saja Nia Ramadhani, Syahrini, Jessica Iskandar yang menyambangi Eropa. Kemudian ada juga Ruben Onsu dan Andhika Pratama sekeluarga yang masing-masing berangkat ke Jepang dan Hong Kong.

Namun hal tersebut rupanya tidak dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista. Pencetus Goyang Ngebor ini mengaku bakal menghabiskan malam tahun baru di Jakarta bersama keluarga tercintanya.

Baca Juga: Inul Daratista Kutuk Perbuatan Remaja yang Cekoki Hewan di Taman Safari dengan Miras

Inul mengatakan kalau keputusannya tidak pelesiran ke luar negeri karena harus mengawasi bisnis yang dibangun oleh dirinya. Pasalnya, di momen seperti itu biasanya usaha-usahanya lebih laris manis.

"Selamat holiday yo rek. Aku holidaynya kelar kalian aja 😘alhamdulillah ngawasi smua usahaku tahun baru pasti pada rame jadi kebagian standby di indonesia sajahhh😍," katanya di Instagram baru-baru ini.



Istri Adam Suseno ini berkelekar tengah mengumpulkan pundi-pundi uang yang banyak agar bisa berangkat liburan bersama dengan sang suami dan sang buah hati, Yusuf Ivander Damares.

"Ngumpulin tabungan nek wes nglumpuk akehh aku tak halan-halan sama anak bojoku kayak kamuuh yang lagi pada holiday kemana-mana saat ini," sambungnya.

Kontan saja tidak menunggu lama bagi para pengikut Inul di Instagram langsung mengomentari postingannya. Sebagian dari mereka merasa takjub lantaran ibu satu orang anak ini masih rendah diri padahal Inul dikenal sebagai salah satu selebriti kaya raya.

Baca Juga: Usahanya Didukung Penuh, Inul Persiapkan Anak Hidup Mandiri

Pasalnya, selain aktif di industri hiburan, pelantun Masa Lalu ini mempunyai beragam bisnis di berbagai bidang baik itu kuliner, property, rumah karaoke dan masih banyak lagi.

"Bunda @inul.d udah tajir melintir juga sikap nya masih aja sederhana.. pantesan wae pundi-pundi uang nya di mana-mana," puji salah seorang netizen.

"Masya allah kece badai banget bun @inul.d ,sekali lagi makasih ya bun atas rezekinya semoga rezeki bunda @inul.d tambah banyak berkah & dilancarkan semua usahnya . Aamin :-)" tambah lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini