Share

Demi Keselamatan, Ayu Ting Ting Terpaksa Tolak Kabulkan Permintaan Bilqis

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837479 demi-keselamatan-ayu-ting-ting-terpaksa-tolak-kabulkan-permintaan-bilqis-uLZOByflqS.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTAAyu Ting Ting menolak mengabulkan permintaan anaknya, Bilqis untuk merayakan pesta ulang tahun keempat di Disneyland Tokyo, Jepang hingga Maret 2018. Pasalnya, rupanya keluarga Ayu punya pengalaman buruk saat membawa Bilqis bertamasya di musim dingin yang akan berlangsung hingga bulan tersebut.

Ibu satu anak ini mengaku membatalkan jadwal Bilqis ke Negeri Sakura tersebut. Alasannya, Bilqis tidak suka cuaca dingin esktrem. Ketimbang rugi karena tidak melakukan apa-apa di negara tujuannya itu, Ayu lebih memilih mengundur waktu tamasya Bilqis hingga saat yang belum ditentukan.

“Kan emang si Bilqis aturan akhir tahun ini berangkat ke Jepang, dia pengen ke Disneyland. Terus saya mikir, di sana kan bulan-bulan ini musim dingin. Saya pernah ngerasain pergi ngajak Bilqis ke tempat yang dingin banget Anak ini enggak kuat. Takut, enggak berani dingin. Jadi saya mikir Gimana ntar kalau ke sana kan? Dingin, ntar kalau ke Disneyland dia enggak mau ngapa-ngapain,” kata Ayu dalam Go Spot RCTI, Jumat (29/12/2017).

(Baca Juga: Senyum Kecil Tio Pakusadewo saat Tiba di Pusat Rehabilitasi)

(Baca Juga: Justin Bieber Ternyata Bukan Penyebab Perselisihan Selena Gomez & Ibunda)


“Kalau mau keluar, sayang banget, jadi saya pikir kita keluar cari yang udara-udaranya enak, sejuk sejuk yang wajar aja, enggak yang dingin banget,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ayu dan Bilqis memang pernah menikmati jalan-jalan di musim dingin. Keluhan Bilqis sendiri tidak pernah tampak di media sosial, namun di balik kamera, rupanya Bilqis kesulitan. Terpaksa, ia harus menggeser jadwal-jadwal yang sudah ia buat dan fokus ke kegiatan lainnya.

Bilqis sendiri berulang tahun kemarin, 28 Desember 2017. Perayaan ulang tahun Bilqis tahun ini jauh lebih sederhana dibandingkan tahun lalu. Jika ulang tahun ketiga Bilqis diadakan mewah di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, kali ini acara hanya diadakan di restoran cepat saji. Ayu pun hanya mengundang sanak saudara, tetangga, dan teman-teman sekolah Bilqis ke acara tersebut. Kendati demikian, ucapan personal yang dilakukan bersama keluarga tidak terhenti, terbukti dengan pesta ulang tahun yang sempat dirayakan pada larut malam.

Ayu mengaku sengaja mempersiapkan pesta sederhana. Selain karena tahun lalu sudah heboh, Ayu tengah sangat sibuk dan tidak bisa mengurus sendiri. Keluarganya pun tengah menjalani kesibukan masing-masing. Ayu juga mengaku tidak bisa mengadakan pesta heboh tanpa bantuan keluarga.

“Sengaja simpel karena tahun kemarin udah heboh, udah rame, sekarang biasa aja. Kalau enggak ada Ayah Ibu saya pusing sendiri, soalnya dari dulu saya paling enggak bisa dan paling males banget kalau party-party kayak gini, terus nyiapin souvenir apa gimana. Itu bukan saya banget.” tutup Ayu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini