Share

Kenang Jaman Susah, Ayu Ting Ting Tolak Kembali Menjadi Ayu Rosmalina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837354 kenang-jaman-susah-ayu-ting-ting-tolak-kembali-menjadi-ayu-rosmalina-sYZUiZ3gPL.jpg

DEPOK - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting, saat ini bisa dikatakan jauh dari kesulitan ekonomi. Rumah mewah, mobil mewah, bahkan barang branded pun bisa dengan mudah ia beli tanpa harus berpikir panjang.

Berbeda dengan kehidupan sebelumnya, dimana ia belum dikenal masyarakat dan masih menjadi seorang Ayu Rosmalina. Kehidupan wanita 25 tahun tersebut diketahui sangat berkecukupan dan jauh dari kesan mewah.

Lantas, ketika ditanya apakah seorang Ayu Ting Ting mau kembali menjadi seorang Ayu Rosmalina yang sederhana, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak inipun menoak hal tersebut.

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

"Kalau buat balik jadi Ayu Rosmalina saya ngerasa diri saya masih jadi Ayu Rosmalina. Mungkin bedanya sekarang, kehidupan pribadi saya sudah menjadi konsumsi publik," ungkap Ayu Ting Ting yanh ditenui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis 28 Desember 2017.

"Jadi kalau ditanya mau balik lagi (jadi Ayu Rosmalina), jujur enggaklah. Kan keadaan saya sudah enak kayak sekarang, sudah bersyukur Alhamdulillah," sambungnya.

Meski menolak untuk kembali menjadi seorang Ayu Rosmalina, wanita kelahiran Depok ini mengaku tetap bersyukur dengan keadaan dirinya terdahulu. Bahkan ia kini lebih bersyukur lantaran bisa membahagiakan keluarga, khususnya kedua orangtuanya.

"Dulu saya bersyukur dengan keadaan saya, tapi kalau sekarang Alhamdulillah keadaan saya menjadi lebih baik, bisa bahagiain orangtua, bisa bahagiain keluarga besar," tuturnya.

"Walaupun belum bisa sepenuhnya, tapi saya sudah bersyukur. Kalau disuruh mundur lagi, jangan deh, kan saya sudah punya Bilqis juga hahaha," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini