nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Larang Bilqis Jadi Artis, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 08:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837277 larang-bilqis-jadi-artis-begini-penjelasan-ayu-ting-ting-1UWkJm8Yss.jpg

DEPOK - Bakat menyanyi dari putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, nampaknya mulai terlihat. Hal tersebut bahkan sempat diakui oleh Ayu ketika ditanya mengenai hobi dan cita-cita bocah berusia 4 tahun tersebut.

Akan tetapi, Ayu Ting Ting menyatakan bahwa dirinya memiliki harapan agar putrinya tidak jadi memilih karir didunia hiburan tanah air. Pasalnya, ia ingin agar sang putri bisa hidup normal dan berkarir sebagai seorang dokter.

"Kalau saya penginnya dia jadi dokter," ungkap Ayu Ting Ting yang ditemui dikawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017).

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

"Ya apa ya? Kalau artis kan harus kuat mental, jadi nanti saya takut anak saya enggak kuat mental haha...Jadi mending jadi dokter saja, punya kehidupan yang lebih normal," sambungnya.

Mengenai alasan bahwa menjadi artis haruslah memiliki mental yang kuat, wanita kelahiran Depok 25 tahun lalu ini menyatakan bahwa dirinya sempat kesulitan untuk bisa melalui rintangan tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, pelantun Sambalado ini mengaku bahwa dirinya sudah kuat dan memiliki mental yang lebih keras dari baja. 

Terbukti dengan tidak pedulinya ia akan segala cibiran masyarakat mengenai dirinya, pekerjaannya, bahkan kehidupan pribadinya. Bahkan saat ini, Ayu mengaku hanya fokus terhadap pekerjaannya demi bisa menghidupi sekaligus membahagiakan keluarganya.

"Kalau dibilang mental, wah mental saya sudah bukan mental baja lagi, sudah bodo amat. Kalau saya, yang penting saya sudah merasa melaksanakan tugas saya dengan baik, lagipula yang tahu kehidupankan kita dan yang di Atas, jadi yang tahu yang terbaik untuk kehidupan saya ya saya sendiri, bukan urusan orang lain juga, saya enggak peduli," paparnya.

"Selagi orang masih banyak yang sayang, support, anak saya sehat, keluarga sehat, saya bisa mencari rejeki halal dan enak, kenapa harus dibikin pusing. Meski saya sadar saya hanya manusia biasa, ada saatnya saya down, saya sedih, enggak kuat, tapi gimana lagi, harus dihadapin, harus dijalanin, ya sudah," bebernya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini