Doa Ultah Ke-40 Tahun, Indra Bekti Ingin Haji Bareng Istri

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1837155 doa-ultah-ke-40-tahun-indra-bekti-ingin-haji-bareng-istri-CbNCxNUD21.jpg Ultah Indra Bekti (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Presenter Indra Bekti memasuki usia ke-40 tahun, Kamis (28/12/2017). Di usia barunya ini, suami Aldilla Jelita tersebut memanjatkan doanya untuk bisa berangkat menjalani ibadah haji bersama istrinya.

"Targetnya umrah bareng bunda, haji belum. Nah makanya Insya Allah mudah-mudahan di umur 40 tahun ini semua kita wujudkan lah," ujar Indra di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis (28/12/2017).

"Semoga bisa dapat haji bareng bunda, bisa umrah bareng. Luar biasa. Pokoknya itu deh yang harus kita wujudin sebenarnya," harapnya.

(Baca Juga: Gara-Gara Peran Fahri, Fedi Nuril Pernah Disumpahi Masuk Neraka)

(Baca Juga: Kenneth Branagh Incar Kursi Sutradara Film James Bond)

Indra menambahkan harapannya agar rezekinya bisa segera bertambah agar keinginan ibadahnyab bisa terwujud.

"Insya Allah mudah-mudahan doain saja ada rezekinya. Nanti kita usahakan mudah-mudahan haji," tandasnya.

Disamping itu, Indra Bekti mendapatkan kejutan ulang tahun tepat dipergantian hari dari istrinya dan kedua anaknya, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor. Tak sekadar ucapan dan kua tapi juga nyanyian.

"Bunda (Aldilla) pada malam itu jam 12, bunda dengan kue-kuenya ditumpuk-tumpuk itu (nyanyi) 'happy birthday' sama anak-anak, mertua, ngasih hadiah, ngasih surprise tadi malam," kata Indra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini