nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Ke Jepang, Ayu Dewi dan Keluarga Gunakan Kimono hingga Ikuti Upacara Minum Teh

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 17:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 27 33 1836385 liburan-ke-jepang-ayu-dewi-dan-keluarga-gunakan-kimono-hingga-ikuti-upacara-minum-teh-kqeW98o956.jpg Ayu Dewi dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Dewi mengajak suami, anak, serta orangtuanya berlibur ke Jepang. Dalam kesempatan tersebut, presenter kondang ini juga melakukan upacara minum teh tradisional negara setempat, Sado.

Hal ini diketahui dari unggahan Ayu Dewi melalui Insta Story pada Rabu (27/12/2017). Tak lupa wanita berusia 32 tahun tersebut menggunakan Kimono sekaligus khidmat mengikuti upacara tersebut.

"Tea ceremony," tulisnya di Insta Story lengkap dengan emoji love.

(Baca Juga: Mark Hamill Menyesal Pernah Kecewa pada Luke Skywalker di The Last Jedi)

(Baca Juga:Dilaporkan Kuasa Hukum Taqy, Sunan Kalijaga: Jangan Membuat Drama!)

Kebahagiaan jelas terlukis di wajah Ayu Dewi, suami, dan anaknya saat menggunakan pakaian Kimono. Mereka tampak tak ingin melewatkan kesempatan untuk menjajal semua khas negara Jepang selama liburan.

Kimono merupakan pakaian tradisional Jepang. Orangtua, anak, dan suaminya juga bahagia mengenakan pakaian tradisional negara Sakura itu.

Di unggahan fotonya, Ayu Dewi juga membagi momen kebersamaan dengan saudara Indonesianya yang ada di Jepang. Hal tersebut diketahui dari keterangan foto ibu dua orang anak tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat Ayu Dewi, Regi Datau, dan keluarga lainnya memamerkan wajah bahagia lengkap dengan hidangan yang ada di atas meja.

"Nyemil sore sama bronces-bronces yang minta di afdeit tentang keadaan jekardah lengkap dengan gosyipnyašŸ¤£ #AyuDewiStory," tulisnya dalam akun @mrsayudewi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini