Fendy Chow Antusias Rayakan Natal dengan Status Baru

Risni Safitri, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 25 33 1835723 fendy-chow-antusias-rayakan-natal-dengan-status-baru-CrvQ3JyH0R.jpg Fendy Chow dan Stella (Foto: Okezone)

JAKARTA - Natal 2017 dirayakan Fendy Chow dengan suka cita. Aktor berusia 28 tahun itu merasa bahagia lantaran Natal tahun ini terasa berbeda, karena adanya pasangan di sampingnya.

Pria keturunan Tionghoa ini memang diketahui telah melepas masa lajang, setelah dirinya mempersunting Stella Cornelia Eks member JKT 48, pada Minggu 23 Juli 2017 di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Hari Natal, Ruben Onsu Ziarah ke Makam Orangtua, Jupe dan Olga)

(Baca Juga: Daniel Mananta Punya Momen Natal Kelam di Masa Kecil)

"Bedanya pas Christmas udah ada istri aja. Ya, yang penting bisa nikmatin ke gereja bareng istri, dan doanya udah pasti beda udah lebih lagi dibandingkan tahun lalu. Natal tahun lalu kan gue ngelamar dia, nah tahun ini udah dapet deh istri yang gue lamar," ungkapnya saat ditemui di Gedung Balai Kartini, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Meski tidak ada kebiasaan yang sering dilakukan saat malam Natal. Fendy berujar, malam Natal dia lebih dulu merayakan bareng keluarga besarnya, baru selepas itu menghabiskan waktu Natal bersama keluarga istrinya.

"Kita paling Natal bareng keluarga besar masing-masing sambil gantian. Yah kaya ke gereja bareng, dinner bareng biasa lah tuker kado pas Natal aja," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini