Fendy Chow Enggan Konfirmasi Kehamilan Stella Cornelia

Sumarni, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834136 fendy-chow-enggan-konfirmasi-kehamilan-stella-cornelia-tWbbERucjj.jpg Fendy Chow dan Stella Cornelia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor peran Fendy Chow enggan berbicara banyak soal kehamilan sang istri, Stella Cornelia. Keputusan pemain Ayah, Mengapa Aku Berbeda? tutup mulut mengenai kabar bahagia keluarga kecilnya sebenarnya bukan tanpa alasan.

Fendy menunggu menggelar jumpa media secara resmi juga terbuka bersama mantan member JKT48 nanti. Ia baru akan mengumumkan asalkan dengan Stella.

Hal tersebut diutarakan oleh Fendy kepada awak media saat dijumpai di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Kamis (21/12/2017).

"Amin aja. Soalnya masa testpack orang gue posting. Tapi ngomong lebih lanjut tunggu aja deh nanti pas sama Stella aja," ujarnya.

Baca Juga: Masih Ingin Nikmati Pacaran, Fendy Chow Tunda Momongan dan Bulan Madu

Meski masih menutup-nutupi kabar kehamilan sang istri, Fendy sempat memberikan kode perihal Stella berbadan dua benar adanya. Pasalnya saat disinggung apa yang akan dilakukan saat tahun baru nanti, pria keturunan Tionghoa ini mengaku akan menetap di Jakarta karena Stella tidak diizinkan naik pesawat.

Terkadang ada sejumlah ibu hamil dilarang menggunakan pesawat lantaran dianggap berbahaya bagi kesehatan janin dalam kandungan. Maklum, perjalanan udara bisa mengakibatkan keguguran.

"Tahun baru di Jakarta aja. (Soalnya) Enggak boleh terbang dia (Stella)," sambungnya lantas tertawa.

Sebelumnya Stella memang ramai diberitakan tengah mengandung anak pertama usai sang suami mengunggah testpack dengan lambang dua garis merah yang menandakan positif di Instagram.

Sejauh ini pun, Fendy sudah tak sabar mendapatkan momongan dari wanita yang dinikahinya pada Juli 2017. Pria 28 tahun ini berharap segera menyandang sebagai ayah muda dalam waktu dekat.

"Pokoknya ya didoain aja aku sama Stella bisa cepet-cepet punya momongan. Doanya itu dulu aja deh," tandasnya.

Baca Juga: Pernikahan Baru Seumur Jagung, Fendy Chow dan Stella Cornelia Santai soal Momongan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini