Share

Lewat Lagu Sahabat Setia, Naura dan Nola 'Be3' Saling Ungkap Rasa Sayang

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 22 Desember 2017 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 205 1834747 lewat-lagu-sahabat-setia-naura-dan-nola-be3-saling-ungkap-rasa-sayang-I7aecBu374.jpg Naura dan Nola (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Naura kembali berkolaborasi dengan sang ibunda, Nola 'Be3' dalam lagu berjudul Sahabat Setia. Sebelumnya, bocah berusia 12 tahun tersebut sukses duet dengan Nola melalui singlenya, Cinta Semesta.

Melalui lagu ini, Naura ingin mengungkapkan rasa sayangnya pada wanita yang telah melahirkannya tersebut. Ia juga menyebut bahwa kolaborasi dengan sang ibu menjadi salah satu momen istimewa di perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Menginjak Remaja, Nola 'Be3' Sibuk Atur Dandanan Naura

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, bocah bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini menjelaskan bahwa Nola tak hanya menjadi sosok ibu untuknya. Selain memberikan rasa kasih sayangnya, personel grup vokal Be3 tersebut juga mampu menjadi teman dan tempatnya mencurahkan isi hati.

"Lagu ini begitu istimewa karena aku bawakan sama mama tercinta, seorang ibu sekaligus sahabat setiaku. Teman kadang bisa hilang saat kita membutuhkan namun ibu akan selalu ada dimanapun kita membutuhkan teman untuk berbagi," kata Naura pada Jumat (22/12/2017).

"Setiap menyanyikan lagu ini mengingatkanku akan sentuhan kasih sayang mama yang selama ini mendampingi aku dan memberikan semangat baik suka maupun duka," sambungnya.

Lagu berjudul Sahabat Setia bukan menjadi karya baru Naura dan Nola. Namun keduanya kompak merilis video klip lagu karya Mhala Numata tersebut di hari ibu.

Baca Juga: Naura Sukses Jadi Penyanyi Cilik, Nola 'Be3': Bangga, Ini Perjuangan Dia Sendiri

Dalam lagu tersebut Nola juga mengisahkan rasa cinta dan keresahannya tentang putri sulungnya ini. Sebab, tanpa disadari nyatanya anak yang dilahirkan pada 18 Juni 2005 ini telah beranjak dewasa.

"Lagu ini adalah curahan hati saya sebagai ibu yang menyadari bahwa anaknya sedang memasuki usia remaja, namun tetap berharap dia selalu menjadi gadis kecil," papar Nola.

"Saya ingin Naura memahami bahwa meskipun dia beranjak dewasa, saya akan selalu menyayangi dan mendampingi baik suka maupun duka sebagai mama dan sahabat setianya," tutup wanita kelahiran Sumatera Barat tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini