Tak Pakai Jasa ART, Fendy Chow: Mau Pacaran Dulu Biar 2018 Punya Anak

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834257 tak-pakai-jasa-art-fendy-chow-mau-pacaran-dulu-biar-2018-punya-anak-KVO7IntIID.jpg Fendy Chow (Foto: Risni/Okezone)

JAKARTA - Keputusan Fendy Chow dan Stella Cornelia hidup berdua tanpa bantuan asisten rumah tangga (ART) memberikan banyak pengalaman berharga. Lima bulan tinggal bersama usai pernikahan, pasangan selebriti ini nyatanya tidak mengalami kesulitan yang berarti.

- Baca Juga: Baru Menikah, Fendy Chow Kena Sindir Ibu soal Momongan

Menurut Fendy, mereka memang sepakat menghabiskan momen pengantin baru tanpa kehadiran orang lain. Sejoli yang menikah pada Juli 2017 ini pun masih menikmati waktu bermesraan.

"Kita dari kemarin kayak enggak berpikir untuk punya ART karena emang masih pengin berdua, masih pengin nikmatin masa-masa pacaran berdua di rumah," terang Fendy saat dijumpai di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Kamis (21/12/2017).

"Kalau punya ART di rumah pasti jatuhnya pasti kurang privasi di rumah," sambungnya.

Karena itu pulalah, Fendy dan Stella berbagi tugas untuk membersihkan rumah. Mereka masing-masing memiliki jatah menyapu hingga menyuci piring. Meski berprofesi figur publik, pria 28 tahun ini mengungkap pekerjaan rumah selalu bisa diatasi dengan baik.

"Kita lebih gantian sih kalau beresin rumah gantian, kayak nyapu ngepel nyuci piring. Cuman pada waktu ngejalanin pas waktu sibuk syuting, kadang-kadang di rumah tuh kalau lagi berantakan, berantakan banget. Kalau lagi rapih ya rapih banget. Jadi enggak konsisten gitu sih," tutur Fendy.

"Kalau bikin berantem enggak juga sih. Kadang-kadang gue suka ngomel 'itu piring belum dicuci udah mau makan lagi, kapan dicucinya', 'iya bentar' akhirnya karena enggak dicuci-cuci gue cuci sendiri aja lah. Berasa Kayak single lagi dah," lanjutnya.

Di sisi lain, Fendy sendiri tengah meyebut sedang berusaha ekstra agar sang istri bisa melahirkan anak pertama mereka tahun depan. Tengok saja, resolusi 2018 aktor keturunan Tionghoa ini pun masih seputar dikaruniai momongan.

- Baca Juga: Fendy Chow Enggan Konfirmasi Kehamilan Stella Cornelia

"Ya mudah-mudahan kita berdua bisa dikasih momongan, lebih lancar lagi lah kerjaan, bisa lebih saling mengerti lagi lah, enggak ada ribut-ribut, adem ayem, bisa sweet terus," harapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini