Masih Ingin Nikmati Pacaran, Fendy Chow Tunda Momongan dan Bulan Madu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 30 33 1746725 masih-ingin-nikmati-pacaran-fendy-chow-tunda-momongan-dan-bulan-madu-zwvJnyf6Ub.jpg Fendy Chou dan Stella Cornelia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fendy Chow dan Stella Cornelia memutuskan untuk menunda memiliki momongan dan pergi bulan madu. Keduanya setuju untuk menikmati masa pacaran serumah saat ini.

"Kita berdua masih mau menikmati masa pacaran serumah dulu. Tapi kalau Stella tiba-tiba hamil dan dikaruniai anak, ya kita bersyukur juga. Masih santai lah," kata Fendy saat ditemui di Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Tunda Punya Anak, Fendy Chow dan Stella Cornelia Ingin Pacaran Lagi

- Baca Juga: Cerita Jadi Pengantin Baru, Mi Instan Stella Cornelia Bikin Fendy Chow "Meleleh"

Jika pun memang langsung dikaruniai anak, pasangan yang baru menikah dua hari ini berharap agar mendapat anak laki-laki. Stella memang ingin memiliki anak laki-laki karena semasa hidupnya ia tidak memiliki kakak laki-laki. Sedangkan Fendy merasa akan semakin senang jika dikaruniai anak laki-laki karena bisa diajaknya menonton tim sepakbola kesayangannya.

"Aku sih (penginnya) cowok, biar bisa diajak nonton Manchester United (MU)," ucap aktor berusia 28 tahun itu.

Tak hanya menunda momongan, Fendy dan Stella pun terpaksa harus menunda bulan madu mereka karena kesibukan mereka. Akan tetapi, Fendy telah memiliki rencana untuk bulan madu pada bulan Desember mendatang.

"Kalau bulan madu planningnya Desember sekalian liburan tahun baru. Sementara ini masih ada kerjaan yang aku gak bisa tinggalin," tambahnya.

Rencananya mereka akan pergi berbulan madu ke Negeri Sakura, Jepang. Fendy memang sengaja memilih Jepang dan akhir tahun agar bisa menikmati musim salju. Hal yang terbilang lumrah bagi orang Indonesia yang hanya mengalami dua musim dalam setahun.

- Baca Juga: Jelang Pernikahan, Fendy Chow Jadi Kurus

- Baca Juga: Orang di Balik Cantiknya Stella Cornelia saat Melepas Status Lajang

Stella pun mendukung pilihan tempat sang suami karena ingin berbelanja di sana. Jepang rasanya menjadi alternatif terbaik dengan tujuan-tujuan mereka berdua.

"Di negara-negara Asia sih. Kayaknya ke Jepang deh. Kita pengin ngejar saljunya juga sih. Kalau Stella pengin nonton AKB48 lagi, sama dia pengin shopping," pungkas Fendy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini