Tak Dampingi Fendy Chow, Stella Cornelia Keguguran?

Sumarni, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834106 tak-dampingi-fendy-chow-stella-cornelia-keguguran-PuOlelfyYV.jpg Fendy Chow dan Stella (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Fendy Chow dan Stella Cornelia dijadwalkan menghadiri acara yang menjadikan mereka sebagai brand ambassador pada Kamis (21/12/2017). Sayangnya, Fendy datang tanpa didampingi oleh sang istri tercinta.

Mantan member JKT48 itu berhalangan hadir. Berhembus kabar kalau absennya Stella di agenda kali ini karena dirinya keguguran. Namun, Fendy langsung membantah tudingan itu.

Kepada pewarta, pemain Ayah, Mengapa Aku Berbeda? ini mengungkap bahwa sang istri hanya sedang sakit.

(Baca Juga: Hargai Perbedaan, Cara Widi dan Dwi Sasono Jaga Keharmonisan Rumah Tangga)

(Baca Juga: Viralkan Video Vulgar untuk Sensasi? Jawaban Selvi Kitty Mengejutkan)

"Stella lagi sakit enggak enak badan. Jadi dia sekarang di rumah aja," ujarnya mengklarifikasi.

Sebenarnya pasangan yang menikah pada 23 Juli 2017 ini belum pernah mengumumkan soal kehamilan secara resmi. Fendy sendiri enggan membahas postingan testpack yang diunggah beberapa waktu lau.

"Itu (konfirmasinya) nanti aja deh pas bareng Stella. Pokoknya nanti aja deh," sambungnya sembari tersenyum.

Pria 28 tahun ini menyebut Stella sejatinya sempat merasakan sakit perut yang dibarengi telat datang bulan belum lama ini. Awalnya mereka berpikir Stella sedang mengandung, namun setelah diperiksa medis ternyata hasilnya negatif.

"Kayak tiga bulan lalu sempet kayak Stella sakit perut lah, terus telat, kita cek testpack ternyata enggak juga. Ya kita berdua sih sekarang akhirnya pas pertama kali ngira hamil ternyata enggak, sekarang kayak excited banget, terus pas ternyata enggak, sempat ngerasa down juga," jelasnya.

"Walaupun dalam hati kecil kita juga kayak 'oh yaudah mungkin bisa spend waktu pacaran lebih lama sebelum punya anak'," imbuhnya.

Oleh karena itu Fendy kini tak mau terlalu sesumbar. Ia berjanji tidak akan menutupi kehamilan sang istri dari publik.

"Cuma sekarang ini kita lebih ke masih masa-masa yang ya kalau dikasih sama Tuhan ya bersyukur banget tapi enggak yang kayak expect banget," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini