nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Hadiah Persembahan Pernikahan Widi Be3 untuk Suami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 05:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 20 33 1833702 romantisnya-hadiah-persembahan-pernikahan-widi-be3-untuk-suami-aSyZSZ3xZC.jpg Widi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini salah satu personel Be3 yakni Widi Mulia, ia mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Wahai Kau Tuan. Rupanya lagu ini menjadi sebuah kado spesial bagi dirinya dan sang suami dalam merayakan ultah pernikahan selama satu dekade.

- Baca Juga: Demi Peran Baru, Dwi Sasono Rela Pakai Kostum Seberat 100 Kilogram

Seperti diketahui, Widi Mulia dan Dwi Sasono mengikat janji pada 4 November 2007.

"Aku (mau) ngenalin laguku yang baru judulnya Wahai Kau Tuan. Jadi aku tuh pengen ngasih hadiah, waktu itu bulan Oktober, masih ada sebulan sebelum November, 4 November itu pernikahan aku yang kesepuluh tahun ceritanya," kata Widi Mulia saat berkunjung di Kantor Okezone, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (20/12/2017).

Memang sebelum mempersembahkan lagi tersebut, ibu tiga anak ini sempat bingung. Meski begitu tersiratlah dalam pikirannya untuk mempersembahkan sebuah yang menggambarkan kebahagiaan keluarganya, serta bercerita mengenai kehiduapannya menjadi seorang ibu.

"Aku pikir (ultah pernikahan) sepuluh tahun ngapain ya, biasanya makan, ngasih hadiah, apa ngasih surprise apa, aku pikirnya yauda kali ini mau bikin lagu aja deh kebersamaan selama 10 tahun," lanjutnya.

Namun, dalam pembuatan single keduanya kali ini, penyanyi 38 tahun itu lebih mempercayakan kepada Lale, Nino dan Ilman.

Alhasil lagu Wahai Kau Tuan berhasil diciptakan, meski Widi hanya mengaku memberikan beberapa gambaran kasar pada para pencipta lagu mengenai lagu yang diinginkannya.

"Kali ini minta orang bikinin, kalau Gonna Be Around minta Sendi, tapi Sendi minta aku bikin liriknya, tapi yang ini serahin ke Lale, Ilman, Nino untuk bikin Wahai Kau Tuan. Akhirnya dia perlu beberapa hari, dia minta petunjuk dari aku 'gimana lagunya terus bahasa Indonesianya'. Intinya sebenarnya enggak terlalu banyak yang Nino tanya ringkas gitu. Intinya dia tahu aku mau kasih lagu untuk Mas Dwi, ini ulang tahun kesepuluh," ceritanya.

Lantas setelah lagu tersebut berhasil diciptakan, apa tanggapan dari samg suami setelah mendengarnya?

- Baca Juga: Demi Jaga Kecantikan, Widi Mulia Justru Tolak Suntik Vitamin

"Dia (suami) seneng banget, geer gitulah pastinya. Waktu itu, aku ajak dia (suami) duduk di sofa, anak-juga baru pada bangun, aku dengerin lah lagu itu di speaker rumah," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini