nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ultah Penikahan, Widi Mulia Persembahkan Lagu untuk Dwi Sasono

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 20:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832991 rayakan-ultah-penikahan-widi-mulia-persembahkan-lagu-untuk-dwi-sasono-af4SnCFvQO.jpg Widi Mulia (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Widi Mulia memiliki cara unik untuk merayakan hari pernikahannya bersama aktor Dwi Sasono yang ke-10. Namun, sebelumnya ibu tiga anak tersebut sempat merasa kesal lantaran tak bisa menggelar perayaan tepat di hari jadi mereka yang jatuh pada 4 November 2017 lantaran kesibukan suaminya.

"Aku enggak bisa punya perayaan apapun karena jadwal mas Dwi lagi nyebelin banget dan bahkan mau ngasih surprise aja itu enggak bisa. Gue sampai 'dia bohong enggak ya ada syuting hari ini', sampai nanya ke sutradaranya 'bener hari ini ada syuting?'," ungkap Widi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017).

(Baca Juga: Foto Prewedding Tersebar, Poppy Sovia Kebanjiran Tawaran Endorse Buat Nikah)

(Baca Juga: Hamil Muda, Samuel Zylgwyn Larang Franda Makan Micin)

Meski kekecewaan melanda, personel Be3 tersebut mengungkapkan bahwa ia memiliki kado khusus di hari pernikahannya itu. Widi telah lama berencana menyiapkan sebuah lagu untuk diberikan kepada sang suami.

Lewat kerjasama dengan komposer muda Nino 'RAN', Lale dan Hilman 'Maliq & D'Essentials', terciptalah sebuah single berjudul Wahai Kau Tuan. Lagu tersebut diberikan kepada Dwi tepat di hari perayaan 10 tahun pernikahannya dengan Widi.

"Ya untungnya karena aku udah menyiapkan kado pernikahan single Wahai Kau Tuan yang udah disiapin sejak lama. Jadi ya malamnya 3 November kita makan malam aja dan 4 November-nya aku videoin pengen tahu reaksi dia pas pertama kali didengerin lagu itu sebelum di rilis. Kan rilisnya baru 8 Desember," jelas Widi.

"Buat saya itu jadi terkenang sih seumur hidup. Kalau buat pesta doang kan habis udah gitu aja duitnya," tambahnya.

Widi menambahkan bahwa memiliki single di perayaan pernikahannya adalah salah satu pencapaian dalam hidupnya di 2017. Meski begitu, ia pun masih berharap bisa menelurkan karya selanjutnya dalam bentuk album.

"Aku sih Alhamdulillah terwujud ngeluarin single itu karena tepat di hari 10 tahun pernikahan. Yang belum terwujud album kali ya, sayangnya baru satu single. Tapi kan step by step," tutupnya.

Seperti diketahui, Widi Mulia dan Dwi Sasono menikah pada 4 November 2007. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini