Perkuat Rumor Pacaran, Chris Martin & Dakota Johnson Liburan Bareng di Paris

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833285 perkuat-rumor-pacaran-chris-martin-dakota-johnson-liburan-bareng-di-paris-lDXml4GaCW.jpg Chris Martin dan Dakota Johnson (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Chris Martin dan Dakota Johnson tampaknya tak lagi berusaha keras menutupi kedekatan mereka. Pada Selasa 19 Desember 2017, mereka memperlihatkan diri sedang bersama di Paris.

Dilansir Dailymail, Rabu (20/12/2017), Chris dan Dakota tertangkap kamera berada di Bandara Charles de Gaulle, Paris. Menurut kabar, pasangan penyanyi dan aktris ini baru saja menghabiskan liburan bersama di Paris.

Baca Juga: Kepergok Makan Malam Mesra Bareng, Chris Martin dan Dakota Johnson Pacaran?

Dakota terlihat chic dengan sepasang sepatu boots bermotif macan tutul dengan mantel hitam. Sementara Chris tampil lebih tertutup dengan jaket hitam, scarf, dan topi rajut yang menutupi kepalanya.

Chris dan Dakota tiba bersamaan di Bandara Charles de Gaulle. Hanya saja, keduanya keluar mobil secara terpisah untuk menyamarkan kebersamaan mereka. Keduanya juga menggunakan jasa security untuk mengawal perjalanan mereka dari mobil ke dalam bandara.

Ini adalah pertama kalinya Chris dan Dakota terlihat bersama sejak gosip pacaran mereka merebak dua bulan lalu. Pada Oktober silam, Chris dan bintang Fifty Shades of Grey tersebut terlihat makan malam romantis bersama di Los Angeles.

Sebulan berikutnya, Dakota tampak mendukung Chris di Argentina saat sedang konser bersama Coldplay. Gosip semakin menguat setelah mereka dikabarkan sama-sama pergi ke Israel untuk menonton konser Nick Cave.

Menurut seorang sumber, Chris dan Dakota sudah kenal selama beberapa bulan terakhir. Berawal dari pertemanan dan merasa nyaman satu sama lain, hubungan mereka beranjak ke jenjang yang lebih lagi.

“Mereka sudah kenal satu sama lain dengan sangat baik dan merasa nyaman satu sama lain. Chris mengirimkan musiknya pada Dakota untuk mengetahui pendapatnya. Ini bukan hanya sekadar main-main,” ujar sumber kepada US Weekly.

Baca Juga: Kejutan! Chris Martin dan Dakota Johnson Resmi Pacaran

Meski tak diketahui kapan pastinya, namun sumber lain menyatakan jika mantan suami Gwyneth Paltrow itu dan Dakota sudah diam-diam berkencan sejak Oktober 2017. Hubungan mereka hanya diketahi oleh teman-teman dekat.

“Mereka sudah berkencan sejak awal Oktober dan menghabiskan kebanyakan malam dengan diam di rumahnya (Chris) dan mencoba tak ketahuan. Teman-temannya (Chris) sudah menyukainya dan melihat bagaimana dia (Dakota) membuatnya bahagia,” kata sumber seperti dikutip dari ETOnline.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini