nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Kemacetan, Widi Mulia Pilih Rayakan Tahun Baru di Rumah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 01:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1833081 hindari-kemacetan-widi-mulia-pilih-rayakan-tahun-baru-di-rumah-3yeuMq0lcS.jpg Keluarga Widi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sederet rencana mulai disusun oleh sejumlah orang jelang perayaan pergantian tahun 2018. Namun, tak berlaku bagi keluarga penyanyi Widi Mulia.

- Baca Juga: Demi Peran Baru, Dwi Sasono Rela Pakai Kostum Seberat 100 Kilogram

Personel B3 tersebut memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Bukan hal menyedihkan lantaran memilih membangun suasana hiburan musik sederhana bersama anak-anak yang mahir bermusik.

"Aku enggak ada (manggung) nyanyi (tahun baru) tapi aku ada ide sih buat tahun baruan ya nyanyi bersama anak-anak di rumah aja. Anakku main gitar, keluarga dateng paling buat dinner-lah, atau stay up play. Itu kan jarang terjadilah," ujar Widi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017).

Ibu dari Dru, Den Bagus dan Widuri tersebut mengaku tak bisa menjalani liburan di momen tahun baru. Pasalnya, Dwi Sasono sang suami masih disibukkan dengan proyek film baru.

"Suami lagi persiapan film, aku juga enggak bisa jadinya enggak bisa. Mungkin setelah selesai (tahun baru) baru deh (liburan)," tandasnya.

Meski begitu, Widi mengatakan bahwa momen liburan dirasakan olehnya selama di rumah yaitu kebahagiaan bersama anak-anaknya. Hal itu membuatnya memilih bersama anak-anak di rumah ketimbang berlibur ke luar yang harus berhadapan dengan kemacetan.

- Baca Juga: Demi Jaga Kecantikan, Widi Mulia Justru Tolak Suntik Vitamin

"Sejujurnya di rumahku kayak liburan. Pokoknya kalau ada di rumah anak sehat ketawa jadi kaya lepas beban. Buat aku PR malah keluar rumah kena macet. Saya enggak bisa bedain liburan di luar dengan tinggal di rumah," tambahnya.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini