nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muntah Belatung, Indadari Bentengi Diri dengan Alquran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 15:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832790 muntah-belatung-indadari-bentengi-diri-dengan-alquran-pwC2vG6s4L.jpg Indadari, istri Caisar (Foto: Revi/Okezone)

DEPOK - Kejadian aneh diketahui sempat menimpa istri dari pelawak Caisar Putra Aditya, Indadari Mindrayanti, di tengah proses perceraiannya. Beberapa waktu lalu, wanita 29 tahun ini bahkan diketahui sempat mengalami kejadian mistis seperti muntah belatung.

Ketika dimintai keterangan mengenai hal tersebut, ibu dua anak ini sempat mengelak untuk membahasnya. Sebab, ia tak mau mengundang orang yang sengaja melukainya untuk kembali melakukan hal kurang mengenakkan tersebut.

"Hmm.. saya enggak mau bahas," ungkap Indadari yang ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12/2017).

 

(Baca Juga: Menderita Karena Hamil, Chrissy Teigen Butuh Sihir)

(Baca Juga: Mangkir, Atalarik Syach Siap Dijemput Komnas Perlindungan Anak)

"Enggak pengin bahas saja. Daripada mengundang hal-hal lain, jadi lebih baik enggak usah dibahas," tambahnya.

Untuk membuatnya lebih tenang dan terjauh dari hal-hal yang kurang mengenakkan tersebut, mantan istri Lucky Hakim ini mengaku melakukan beberapa terapi keagamaan. Di antaranya banyak membaca Alquran, terutama surat Al-Baqarah.

"Efeknya Alhamdulillah enggak ya. Karena kan sudah tahu solusinya, baca Quran saja kencangin, terapi Al Baqarah, dan semakin dilakukan, itu semakin kayak membentengi diri saya dari hal-hal yang buruk," paparnya.

Berkat terapi yang ia lakukan, ibu dari Nokia dan Kipsmail ini tak lagi takut dengan adanya teror semacam itu. Bahkan ia cenderung lebih sabar dan memaafkan orang yang melakukan kejahatan itu padanya.

"Alhamdulillah saya enggak takut ya, cuma mungkin enggak nyaman. Karena itu terjadi kepada saya, jadi saya terima sajalah, mungkin ini ujian, yang kalau misalnya saya sabar, saya dapat pahalanya dan Allah sudah kasih solusi dalam Islam, ruqiyah saja, quranic healing, dan saya juga enggak mempermasalahkan siapapun orangnya yang jahatin saya, enggak penting buat saya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini