nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baper, Saksi Persidangan Caisar dan Indadari Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 15:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832789 baper-saksi-persidangan-caisar-dan-indadari-menangis-I8YN2UfakR.jpg Caisar dan Indadari (Foto: Instagram)

DEPOK - Perceraian antara Caisar Putra Aditya dan Indadari Mindrayanti masih terus bergulir di meja hijau. Hari ini, Selasa (19/12/2017) pasangan yang menikah pada 5 April 2014 ini dijadwalkan untuk menghadiri sidang yang beragendakan pembuktian dan saksi.

"Agendanya hari ini itu pemeriksaan saksi dengan alat bukti dan kita sudah berikan dua orang saksi dalam persidangan. Itu memang sudah diminta keterangan dari Majelis," ujar kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakhaubun, yang ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Saksinya itu Pipit Fitrias dan Asti Pratiwi, sahabat saya," tambah Indadari.

Baca Juga: Sakit Hati Jadi Penyebab Indadari Tolak Hadiri Sidang Perceraian

Dalam sidang yang berlangsung cepat tersebut, salah satu saksi, yakni Pipit Fitrias nampak sembab usai memberikan keterangan dalam ruangan. Ibi dua anak ini menyatakan bahwa sang sahabat sedih lantaran dirinya sempat melihat kebahagiaan saat rumah tangga Indadari dan Caisar masih baik-baik saja.

"Dia baper, karena mungkin sahabat saya yang Asti itu sering di rumah saya. Hampir setiap hari di rumah saya. Jadi dia banyak melihat ketika rumah tangga kami bersama," tutur Indadari.

"Tadi ketika ditanya soal anak dia sempat baper terus dia nangis, karena dia dekat sekali dengan anak saya," sambungnya.

Baca Juga: Kurang dari 1 Jam, 2 Sahabat Indadari Bersaksi di Sidang Cerai

Sidang lanjutan perceraian antara Caisar dan Indadari akan kembali bergulir pada 16 Januari 2018 mendatang. Dalam sidang tersebut, orangtua Indadari akan dihadirkan sebagai saksi dipersidangan.

"Harusnya saksinya keluarga, katanya tapi karena keluarga saya di luar kota dan enggak mungkin kesini hari ini. Jadi masih ada sekali lagi bawa saksi keluarga," papar Indadari.

"Insya Allah tanggal 16 Januari, tadinya tanggal 9 tapi Indadari ke Palestina, jadi memang ditunda yah," tutup Jamaludin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini