nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Serial TV Hollywood, Joe Taslim Kerepotan dengan Aksen Bahasa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 18:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 19 206 1832894 terlibat-serial-tv-hollywood-joe-taslim-kerepotan-dengan-aksen-bahasa-KZnjB7hBV7.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Joe Taslim kembali terlibat dalam proyek produksi di luar Indonesia. Setelah Fast and Furious dan Star Trek Beyond, Joe kini sedang menjalani proses syuting serial HBO berjudul Warrior.

Dalam serial ini, Joe kembali menemukan sebuah tantangan baru. Sebagai orang Asia, Joe mengaku kerepotan dengan aksen Bahasa Inggris yang diminta oleh tim produksi Warrior.

(Baca Juga: Judul Sementara Sekuel Spider-Man: Homecoming Terungkap)

(Baca Juga: Cemburu Buta, Dewi Perssik Labrak Dancer Wanita)

“Saya bermain sebagai seorang Asia yang lahir dan besar di Amerika, di mana saya harus berbahasa Inggris yang general, bahasa Inggrisnya semua vokalnya harus American, itu lumayan PR kan karena enggak punya aksen-aksen yang aneh,” kata Joe saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Demi memaksimalkan perannya itu, Joe pun banyak melakukan diskusi dan bertanya kepada acting coach dari serial Warrior. Ia tak ingin dirinya terlihat sebagai orang Asia yang beraksen Singapura karena tuntutannya memang harus terasa sebagai orang Asia yang besar di Amerika.

(Baca Juga: Simpati Dosen UGM Atas Meninggalnya Jonghyun 'SHINee' Bikin Menyentuh)

(Baca Juga: Priyanka Chopra Siap Jadi Bridesmaids Pangeran Harry dan Meghan Markle)

Joe Taslim dikontrak selama dua musim dalam serial Warrior. Ada sedikit perbedaan dalam penggarapan serial di luar negeri dan Indonesia.

“Itu kalau TV series panjang ya, antara mereka mau stop atau saya yang mau stop. Karena kan Amerika penulisnya menyesuaikan dengan schedule,” pungkasnya.

(aln)

Berita Terkait

Joe Taslim

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini