Tak Tega, Via Vallen Cabut Somasi pada Make-Up Artis Ayu Ting-Ting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 33 1829111 tak-tega-via-vallen-cabut-somasi-pada-make-up-artis-ayu-ting-ting-cDC20kiofP.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Via Vallen memilih menyudahi konflik dengan make-up artist Ayu Ting-Ting, Reyza Carlos. Melalui laman Instagram, Via mengumumkan keputusan itu.

- Baca Juga: Make Up Artist Ayu Ting Ting Akhirnya Minta Maaf pada Via Vallen

"Saya bisa saja tetap lanjutin ke hukum kalau saya mau, tapi saya masih lihat ibu sampeyan yang perasaannya harus dijaga," ungkap Via Vallen di postingan Instastory baru-baru ini.

Seperti telah diberitakan, Via Vallen dan Reyza Carlos terlibat konflik usai gelaran Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017. Lewat laman Instagram, Reyza mengutarakan kekecewaan lantaran Via Vallen turut menyinggung Ayu Ting-Ting saat mengucap syukur atas kemenangannya di beberapa kategori.

Sementara terkait keputusannya mencabut somasi terhadap Reyza Carlos, Via Vallen juga mengaku tak tega. Ia terpaksa mengajukan somasi lantaran pernyataan Reyza yang lain seputar status pernikahannya dinilai sangat melukai hati keluarga.

Dari kejadian itu, Via Vallen pun menghimbau agar Reyza Carlos bisa lebih menjaga sikap. Meski tetap menyayangkan permohonan maaf Reyza masih dibumbui kata-kata pedas, Via sekali lagi menyatakan bahwa konflik mereka telah berakhir.

- Baca Juga: Saingi Via Vallen, Jaran Goyang Nella Kharisma Kini Tembus 100 Juta Penonton

"Melampiaskan kekecewaan boleh lah, tapi dengan bahasa yang baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudah lah, pokoknya jangan sampai buat keluarga saya terluka lagi," tutup Via Vallen.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini