Image

Ribut Via Vallen Kalah dari Ayu Ting Ting, Chacha Trio Macan Ikut Nasihati

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 14:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827323 ribut-via-vallen-kalah-dari-ayu-ting-ting-chacha-trio-macan-ikut-nasihati-kR2ZeoLqbt.jpg Via Vallen dan Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kekalahan Via Vallen dari Ayu Ting Ting di acara Anugerah Dangdut (ADI) Indonesia 2017 rupanya mengundang hujatan terutama dari para pendukung Via. Di tengah polemik itu, rupanya Chacha β€œTrio Macan” gatal ingin ikut berkomentar mengenai masalah tersebut.

Langsung saja komentar itu ia tulis di Instagram, Jumat (8/12/2017). Namun, Chacha tidka menyebut secara langsung siapa artis yang ia maksudkan dalam caption-nya itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sabet Dua Penghargaan di ADI 2017

Menurut Chacha, kejadian seperti itu seharusnya sudah dirasa biasa, terutama mengingat artis itu dipuja-puja dan sering jadi nomine di berbagai tempat. Apalagi, tindakan para fans-nya dapat dikatakan berlebihan, seperti menghujat figur yang menang bahkan sampai pembaca pemenangnya. Chacha berpesan agar netizen biasa saja menghadapinya seakan hal itu biasa dan protes mereka tidak akan mengubah apapun.

β€œAda kisah, dimana Ada fens artis tanah air yg artis Pujaan nya kalah ga dapet Award di SALAHSATU KATEGORI trus Ngga terima and marah2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Dan PeNYANYI yg dapetin award ngalahin artis junjungan nya itu di Bulli habis2an, bahkan YANG BACAIN NOMINASI nya pun di Bulli di hujat padahal yg baca nominasi tugasnya hanya membaca text matador aja dari Tim kreatif,” buka Chacha.

β€œDapet award atau ngga itu Hal biasa rek, terima aja dg hati lapang Jangan dengan Kebencian karna itu ga ngerubah apapun πŸ˜”β€ lanjut Chacha.

Beberapa unggahan di akun gosip justru memanas-manasi isu itu. Salah satu akun gosip mengunggah ulang video live Via ketika ditanya mengenai proses pemilihan pemenang yang dianggap berat sebelah dan melibatkan kongkalikong. Via sendiri menanggapinya dengan santai dan memang tidak ingin berharap karena sudah paham proses itu, namun justru netizen yang panas.

Seperti diketahui, Via membawa pulang tiga piala, yaitu sebagai Penyanyi Dangdut Tersosmed, artis dengan Fanbase Tersosmed, dan Penyanyi Dangdut Paling Joss. Sementara itu, Ayu berhasil mengalahkan Via di kategori Lagu Dangdut Terpopuler dan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Baca Juga: Lewat Lagu Bang Jono, Via Vallen dan Ayu Ting Ting Lakukan Kolaborasi Bareng di Panggung ADI 2017

Chacha mengingatkan, netizen yang mengamuk bisa saja ditindak dengan jalur hukum. Ia pun berpesan agar netizen berhati-hati sebelum berkomentar pedas mengenai hal tersebut. Ia sendiri akhirnya dapat hujatan karena dinilai hanya cari sensasi.Β 

β€œKita hidup dijaman sosmed menjadi ajang ngata2in orang degnan bebas. Kritik boleh tp kata2 tetap dijaga β˜ΊοΈπŸ™πŸ» UU ITE masih berlaku Loh.....,” tutup Chacha.

β€œTrio ternyinyir... kurang krjaan..saya bkn fansnya att atau via valen.. tp saya geli liat trio ini..yg dicubit siapa,yg skit siapa??? Kok anda yg nyinyir.,” tulis seorang netizen.

β€œKebanyakan nyindir mbak mbak gak malu sama umur,” tulis netizen lain.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini