Image

Uang Puluhan Juta Pamela Safitri Duo Serigala Dibawa Kabur Asisten

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 14:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827312 uang-puluhan-juta-pamela-safitri-duo-serigala-dibawa-kabur-asisten-ojBnBMTnQE.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari personel Duo Serigala, Pamela Safitri. Menurut info yang beredar di kalangan pewarta, uang milik Pamela dibawa kabur oleh asistennya sendiri.

- Baca Juga: Punya Banyak Prestasi, Duo Serigala Jadikan Ayu Ting Ting Mentor

Terkait peredaran kabar tersebut, Didiet selaku salah satu orang dekat Pamela Safitri membenarkan. Lelaki yang merupakan manajer Duo Serigala menyebut asisten Pamela memang telah mengambil uang pribadi milik sang pedangdut pada Kamis, 7 Desember 2017.

"Kemarin itu dia bobol ATM-nya mbak Pamela sebesar Rp 12 juta gitu. Terus narik lagi Rp 500 ribu, jadi Rp 12.500.000 totalnya," terang Didiet saat dihubungi Jumat (8/12/2017).

Dalam keterangannya, Didiet juga mengatakan bahwa Pamela Safitri semula enggan membawa masalah ini ke pihak berwajib. Namun, sikap sang asisten akhirnya membuat Pamela terpaksa mengambil langkah tegas dengan melapor ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Pas ditanya dianya enggak ngaku. Padahal ada bukti print out-nya. Itu ada di dompet pelakunya ini. Makanya kita bawa ke Kepolisian supaya buat pembelajaran," ujar Didiet.

Kendati demikian, masalah akhirnya dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Menurut keterangan Kompol Arif Fazrulrahman selaku Kapolsek Kelapa Gading, pelaku bersedia mengembalikan uang itu pada Pamela Safitri.

- Baca Juga: Kronologi Hengkangnya Pamela dari Duo Serigala versi Ovi

"Mau dikembalikan hari ini juga uangnya," tandas Kompol Arif.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini