Image

Susul Anggis, Kim dari Tim Bebi Melaju ke Babak Final The Voice Kids Indonesia Season 2

Sumarni, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 22:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 598 1827038 susul-anggis-kim-dari-tim-bebi-melaju-ke-babak-final-the-voice-kids-indonesia-season-2-OmrP9FWbSM.jpg Kim (Foto: Twitter)

JAKARTA - Host baru saja mengumumkan siapa peserta dari tim Bebi yang berhasil masuk ke babak grand final. Meski persaingan di atas pentas cukup ketat, Omesh yang berperan sebagai host menunjuk Kim sebagai kontestan yang menyusul jejak Anggis dari tim Tulus.

Kim mendapat voting tertinggi lewat SMS ketimbang ketiga rekannya termasuk Rafa, Vitara dan Kesha.

"Dan yang berhasil masuk grand final dari tim Bebi adalah Kim. Selamat Kim kamu dipilih sebagai peserta yang lolos lewat voting," kata Omesh.

(Baca Juga: Lewat Lagu Bang Jono, Via Vallen dan Ayu Ting Ting Lakukan Kolaborasi Bareng di Panggung ADI 2017)

(Baca Juga: Sering Marah-marah, Ashanty Ibratkan Dirinya sebagai Serigala Setan)

Perasaan haru jelas tampak di wajah Kim yang langsung mendapatkan pelukan dari finalis lain. Lewat tembang Black Hole Sun yang dipopulerkan Soundgarden rupanya menghantarkan Kim ke episode pamungkas.

Sebelumnya, Anggis terpilih lebih dulu melaju ke babak grand final dari tim Tulus mengalahkan Tiara, Ady dan Glory. Vocal syahdu Anggis berhasil membawa penonton terhanyut suasana kala menyenandungkan lagu Pergilah Kasih, Chrisye.

Sekadar diketahui, tim Agnez Mo akan tampil di penghujung acara. Sharla, Shakira, Chiko dan Anneth siap bersaing sengit memperebutkan tiket ke grand final dan menyatakan diri keluar sebagai juara.

Ajang semi final The Voice Kids Indonesia season 2 sendiri berlangsung Kamis malam (7/12/2017) di Studio 8, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara tersebut ditayangkan secara langsung oleh GTV.

Dalam babak semi final ini ada 12 peserta yang terbagi dalam ketiga tim coach yakni Tulus, Agnez Mo dan Bebi. Sayangnya hanya ada enam peserta yang dipastikan melaju ke babak berikutnya. Setiap coach akan memilih satu anak didiknya, sementara tiga orang lainnya akan dilihat berdasarkan voting SMS.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini