Image

Selamat! Anggis Tim Tulus Berhasil Lolos ke Babak Final The Voice Kids Indonesia Season 2

Sumarni, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 598 1826976 selamat-anggis-tim-tulus-berhasil-lolos-ke-babak-final-the-voice-kids-indonesia-season-2-6wfAr64mNR.jpg Anggis (Foto: Twitter The Voice Kids Season 2)

JAKARTA - Penampilan dari tim coach Tulus ditutup sempurna lewat Hyperballad milik Bjork yang dibawakan oleh Glory. Finalis asal Jakarta ini berhasil pukau penonton maupun coach dengan lagu berkonsep pop-kontemporer.

Sama seperti sebelumnya, pelantun Teman Hidup ini langsung memberikan standing applause untuk Glory tanpa pikir panjang. Tulus tak menduga sang anak didik mampu membawakan lagu dengan penghayatan luar biasa.

(Baca Juga: Bertabur Bintang, Via Vallen Hingga Cita Cita Buka Anugerah Dangdut Indonesia 2017)

(Baca Juga: Indro Warkop Sebut Indonesia Terlambat Lahirkan Film Animasi)

"Penampilan kamu bagus banget. Saya percayain kamu bawain lagu ini karena kamu penulis lagu. Ternyata kamu luar biasa. Harapan saya ke kamu besar sekali. Seorang penyanyi yang bisa menulis lagu sendiri itu punya modal yang besar. Yang penting jangan berhenti musik," komentar tulus.

Coach Bebi juga menyebut pertunjukkan Glory lebih catchy ketimbang ketiga peserta lain termasuk Tiara, Anggis, dan Adi.

"Penampilan kamu barusan intinya, dari semua anak coach Tulus yang catchy itu kamu. Satu hal yang coach Bebi bilang, kamu itu karakternya kuat. Hati-hati Tulus dengan keputusan nanti." pesan Bebi.

Coach Tulus sendiri harus memilih satu di antara mereka untuk bertarung di babak grand final. Sedangkan satu peserta lainnya akan ditentukan berdasarkan voting tertinggi lewat SMS.

Sementara itu, setelah penampilan Glory, para peserta dari tim Tulus di panggil ke atas panggung untuk menentukan siapa yang masuk ke babak berikutnya. Sempat gugup, Anggis akhirnya dinyatakan lolos melaju ke episode pamungkas dari tim Tulus berdasarkan voting pemirsa di rumah.

"Anggis kamu lolos ke babak grand final berdasarkan voting SMS," umum Omesh selaku host yang langsung menimbulkan sorakan penonton.

Anggis berhasil menuju babak final usai menghipnotis penonton lewat lagu milik almarhum Chrisye, Pergilah Kasih di episode semi final The Voice Kids Indonesia season 2 yang berlangsung Kamis malam (7/12/2017). Gadis asal Denpasar, Bali ini dianggap sukses besar dengan penampilan tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini