Image

Hasil Autopsi Chester Bennington Keluar, Ada Kandungan Alkohol dan Ekstasi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826425 hasil-autopsi-chester-bennington-keluar-ada-kandungan-alkohol-dan-ekstasi-A19ig1WUR7.jpg

LOS ANGELES - Laporan autopsi Chester Bennington akhirnya keluar setelah beberapa bulan dari kematiannya. Berdasarkan dokumen autopsi dan toksikologi yang diajukan oleh Kantor Pemeriksa Korban Los Angeles, penyanyi rock itu terdapat kandungan alkohol dalam darahnya.

Hasil tersebut semakin menguat saat tim penyidik menemukan beberapa barang, seperti segelas bir Corona, botol Stella Artiis kosong, dan juga botol resep Zolpidem, sejenis rokok Ambiem di sekeliling tubuhnya.

Tak hanya itu, Chester Bennington juga diduga positif menggunakan ekstasi. Namun, dua dari tes urine tak mendeteksi adanya obat tersebut. Yang berarti bahwa dirinya tak berada didalam pengaruh obat tersebut.

Istri dari vokalis grup band Linkin Park, yakni Talinda mengatakan bahwa suaminya selalu menyebutkan kalau dirinya akan melakukan bunuh diri pada 2006 usai mengonsumsi 

alkohol. Ia pun menyebutkan kalau Chester telah menjalani rawat jalan.

Diketahui bahwa Chester Bennington meninggal diusia 41 tahun dengan melakukan bunuh diri di kediamannya di Palos Verdes Estates Los Angeles pada Juli lalu. 

Jasad almarhum pun dimakamkan pada Sabtu, 29 Juli di  South Coast Botanic Garden Palos Verdes, California. Lebih dari 200 keluarga Chester Bennington, teman band dan teman dekat berkumpul di pemakaman.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini