Bastian Steel Ungkap Alasan Kerja saat Malam Natal dan Tahun Baru

Sumarni, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 33 1826373 bastian-steel-ungkap-alasan-kerja-saat-malam-natal-dan-tahun-baru-T7ugQnG1bJ.jpg Bastian Steel (Foto: Marni/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Bastian Steel tidak berencana merayakan Natal dan malam pergantian tahun bersama dengan keluarga. Pentolan Coboy Junior ini memilih bekerja di momen spesial yang seharusnya dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga besar.

Rupanya, remaja 18 tahun ini sadar dengan status figur publik yang disandang. Baginya, momen-momen tersebut alangkah lebih baik apabila diisi dengan menghibur orang lain lewat nyanyian ketimbang duduk bersantai.

(Baca Juga: Gagal Jadi Legend, Bastian Steel Kecewa CJR Bubar)

(Baca Juga: Sandiaga Uno Ajak Pengamen Nonton Bareng Film Chrisye)

"Nah orang kalo akhir tahun kan nyari hiburan. Nah yang mau ngehibur siapa? Nah itu Bastian. Karena gua kan orang entertain jadi udah tugasnya buat menghibur orang. Karena bagi Babas menghibur orang lain itu udah kaya menjadi hiburan sendiri buat gua," katanya saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (6/12/2017).

Di samping itu, pemain 5 Elang ini juga membantah alasan memilih bekerja karena bayaran tinggi. Untuk urusan tersebut, Bastian tidak terlalu peduli dan selalu memasrahkan kepada pihak manajer.

Yang pasti, bisa menghibur banyak orang kala Natal maupun tahun baru menjadi kebahagian tersendiri bagi Bastian.

"Untuk masalah bayaran lebih tinggi, itu pastinya kebijakan dari orang yang ngundang sama manajer Babas," jelasnya.

"Karena buat gua, masalah manggung gua itu emang suka manggung karena gua orangnya laper manggung. Kaya dalam hati ssstt seneng banget jadi addicted banget sama manggung," sambungnya.

Terlepas dari itu semua, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini bersyukur keluarga besar memahami keputusannya itu. Maklum, mayoritas keluarga Bastian berkecimpung di industri musik.

"Untungnya keluarga ngertiin. Karena keluarga penyanyi semua. Walaupun enggak semuanya penyanyi nasional jadi mereka semua ngertiin kok. Kan Babas 22 bersaudara termasuk Aldi eks CJR saudara Babas, jadi punya kesibukan sendiri-sendiri," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini